Alfamart Indomaret Ganti Nama Takut BOIKOT???

Alfamart dan juga indomaret di sebagian tempat disinyalir berganti nama.

berikut pengalaman yang dituturkan bunda rian noor:

ya allah, apakah kita dibohongi? ? ?

dalam ekspedisi solo - prambanan hari ini 25 des 2016 terdapat yg mengusik benak aku. karna mulai masuk delanggu (klaten) aku memandang sebagian alfamart berbeda nama, sebagian yg terekam oleh aku terdapat yg berbeda jadi toko delanggu, toko rejo makmur, toko anggrek, toko melati, toko tlogo, toko prambanan, terdapat satu indomart yg sdh dihapus namanya tetapi belum ditukar nama baru.

karna penasaran cocok kembali aku menyempatkan mampir ke toko prambanan beli satu botol air mineral. waktu bayar aku tanya pada kasir, " mbak kok nama alfamart berbeda yaa ? " jawabannya mengejutkan. " iya buk terpaut desigram perizinan, tetapi masih memiliki alfamart kok " jawabnya polos. struknya pula sudah ubah dan juga tidak terdapat kontribusi serupa lazimnya.

karna masih penasaran aku mampir lagi ke toko tlogo membeli satu buah es krim utk anak aku. dan juga aku bertanya yang sama. jawabannya kasir, " iya buk buat sebab perijinan, tetapi masih satu manajemen kok dengan indomart ". . . .

fenomena apa ini
? ?

cemas boikot? cemas nasibnya serupa sari roti yang tidak laku sehabis di boikot?

sebelumnya alfamart telah dikalahkan oleh seseorang advokat muslim mustolih siradj dari tangerang selatan terpaut ketidak transparan pengumpulan dana konsumen oleh alfamart.

atas gugatan yang diajukan advokat mustolih siradj akhrinya komisi data pusat (kip) membikin vonis sengketa data pada senin (19/12/2016) yang mengharuskan gerai toko alfamart buat membagikan data terbuka menimpa sumbangan yang diterima dari warga. tetapi alfamart mengajukan keberatan.


(baca: inilah wujud advokat syariah yang menangkan gugatan atas alfamart terpaut transparansi kontribusi)


(baca: terungkap! kontribusi duit receh konsumen alfamart disalurkan ke organisasi kristen)

kekokohan umat pasca aksi 212 benar dahsyat. saat ini umat bukan lagi buih tetapi gelombang yang hendak menggulung siapa aja yang melukai umat.

hingga saat ini belum terdapat asumsi ataupun data dari pihak manajemen alfamart dan juga indomaret terpaut pergantian nama serupa yang ditemui bunda rian noor.

berita ini sudah menyebar luas di sosial media dan juga di tim whatsapp.

#spirit212 dahsyat! ! !




(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/12/alfamart-indomaret-ganti-nama-takut. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.