Allahu Akbar!!! Milyuner Donatur Gereja Akhirnya Masuk Islam

Penuturan hanny kristianto (sekjen mualaf center indonesia) tentang masuk islamnya bobby nainggolan, seseorang pakar injil dan juga pengusaha milyuner donatur gereja.

awal mulanya bobby nainggolan malah membujuk hanny kristianto supaya berulang ke gereja, berulang jadi nasrani sehabis hanny kristianto ditimpa " kesulitan " sehabis jadi mualaf.

bobby nainggolan terlebih lagi mengiming - imingi uang rp 500 juta dan juga mobil e230 avg amg plus rumah dengan ketentuan hanny kristianto berulang ke gereja.

allahu akbar.. . begitu allah yang maha mengendalikan malah kesimpulannya membagikan anugerah islam buat bobby nainggolan.

berikut penuturan hanny kristianto serupa ditulis di halaman fb - nya (9/12/2016) :

bismillah,

alhamdulillah tadi malam allah pertemukan aku dengan ayah bobby nainggolan, dia pakar injil, senior dan juga mentor aku, pengusaha sukses dan juga donatur besar sebagian gereja..

3 tahun kemudian kala kami sekeluarga baru masuk islam, الْحَمْدُ لِلَّهِ عَلَى كُلِّ حَالٍ kala itu kami banyak di fitnah, dikucilkan, dimusuhi, dijahati, dizalimi dan juga secara ekonomi juga kami dihancurkan dan juga dikala istri berbadan dua anak kami, kami juga sempat sempat tidur dari masjid ke masjid tanpa terdapat jamaah yang tau dan juga kami ceritakan keadaan kami..

dan juga dikala itu dia mengira aku membutuhkan dunia, dia mencari dan juga menawari aku duit rp 500 juta, mobil e230 avg amg dan juga rumah dengan ketentuan aku berulang ke gereja..

kala itu aku jawab, " tidak harus dibayar pak, aku belajar menghidupkan dakwah, bukan hidup dari dakwah dan juga aku hendak masuk gereja bila boleh berkhotbah lagi, khotbah tauhid. "

bahwa allah aku maha kaya aku tidak cemas miskin, dan juga kami in syaa allah bersyukur dalam kondisi whatever karna seluruh ini tentu mendatangkan kebaikan untuk kami dan juga yang tentu malah kebahagiaan, damai sejahtera dan juga ketenangan lahir batin kami miliki tetap karna allah aja yang melindungi kami.

allah hendak buktikan walaupun kami jatuh dalam kemiskinan tetapi jutaan umat islam sayang kepada kami dan juga tidak membedakan kerabat seimannya, itu wujud persaudaraan islam pak..

in syaa allah bahwa aku kejar akhirat hingga dunia hendak mengejar aku, in syaa allah tujuan aku sudah bukan dunia pak, tidak terdapat nikmat yang lebih nikmat yang aku rasakan kecuali nikmat menemukan anugerah allah, nikmat ber islam.. tidak terdapat harapan dan juga cita - cita yang lebih baik daripada dicintai disayangi dikasihi allah dan juga menemukan naungan allah dihari tidak terdapat naungan tidak hanya naungan allah, karna mati itu kapan
aja..


وَأَمَّا مَنْ خَافَ مَقَامَ رَبِّهِ وَنَهَى النَّفْسَ عَنِ الْهَوَىٰ
" dan juga ada juga orang - orang yang cemas kepada kebesaran tuhannya dan juga menahan diri dari kemauan hawa nafsunya. (qs. an - naziat: 40)

in syaa allah aku percaya allah azza wa jalla hendak buktikan kalau kasih sayang dan juga kuasa - nya tidak sebatas merentangkan kedua tangan dan juga mati di gantung di tiang..

allah taala yang aku sembah kasih dan juga kuasa - nya tidak mampu kita bayangkan, tidak mampu kita pikirkan dan juga tidak mampu kita gambarkan..

semenjak dikala itu kami lenyap kontak..

dan juga sembari mengupload photo ini air mata aku berulang keluar, air mata senang karna allah.. . .

الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎

saat ini pak bobby nainggolan sudah masuk islam, sudah bersyahadat, sudah jadi mualaf atas keinginannya seorang diri dan juga atas kesadarannya seorang diri..

ma syaa allah, pak bobby nainggolan seseorang milyuner rela meninggalkan nikmat dunia dan juga segala dunianya buat allah dan juga karna allah..


عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلم - « الدُّنْيَا سِجْنُ الْمُؤْمِنِ وَجَنَّةُ الْكَافِرِ

dari abu hurairah, dia mengatakan kalau rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “dunia merupakan penjara untuk orang beriman dan juga surga untuk orang kafir. ” (hr. muslim nomor. 2392)

dikala ini pak bobby banyak difitnah, dimusuhi, dijahati, dikucilkan.. . kala kita dijauhi manusia hingga mendekatlah pada allah dan juga jagalah ibadah dan juga keakraban hati dan juga benak kita pada allah.. in syaa allah seluruh itu hendak terus menjadi meyakinkan kalau allah subhanahu wa taala yang kita sembah dan juga kita ibadahi tidaklah ilah ilah yang mereka sembah..

selamat tiba pak bobby nainggolan, in syaa allah karna allah kita hendak berjihad dan juga menegakkan syariat allah dalam amar maruf nahi munkar..


إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئاً اتِّقَاءَ اللَّهِ جَلَّ وَعَزَّ إِلاَّ أَعْطَاكَ اللَّهُ خَيْراً مِنْهُ

" bila engkau meninggalkan suatu karna allah ‘azza wa jalla, hingga allah hendak mengubah padamu dengan yang lebih baik. " (hr. ahmad)


اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

mudah - mudahan cerita pak bobby mampu kita ambil ibrohnya..

barakallah fiik..

hanny kristianto (bukan ustadz)







(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2017/01/allahu-akbar-milyuner-donatur-gereja. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.