Pendeta Siksa Pasien Muslim Agar Murtad, Mana Yang Teriak TOLERANSI? Kalau Pelakunya Ustadz/Habib, Sedunia Gempar

Mana yang teriak - teriak toleransi dan juga kerukunan sepanjang ini?

panti rehabilitasi yayasan kasih anugerah bangsa di jalur letjen jamin ginting, gang berbarengan, kelurahan pujidadi, kota binjai, sumatera utara, digerebek regu gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI), polri, bnnk, fkub dan juga pemko binjai, rabu (28/12/2016) , karna dilaporkan telah menyiksa dan juga memperlakukan pasiennya dengan tidak manusiawi.

penggerebekan dicoba atas data dari penderita yang sukses melarikan diri karna tidak tahan disiksa di panti rehabilitasi tersebut. para penderita mengaku, begitu masuk panti rehabilitasi tersebut petugas langsung memborgol dan juga merantai mereka.

sebagaimana dilansir dari okezone, sepanjang berbulan - bulan jadi penderita di panti rehabilitasi yayasan kasih anugerah bangsa, 158 penderita diborgol tangan dan juga kakinya dirantai. mereka mengaku sering dipukuli pengelola panti. regu gabungan dari pemkot binjai, polres binjai, kodim 0203/lkt, dan juga bnn binjai yang menghadiri panti rehab itu, rabu (28/12/2016) , mengalami ratusan penderita dikurung di kamar dengan kaki dirantai dan juga dikunci kunci gembok besar.

sebaliknya dari penelusuran medanbagus, edi sembiring (31) , salah seseorang penderita panti rehabilitasi yayasan kasih anugerah bangsa, masyarakat jalur mang anam, kecamatan medan deli, kota medan kesimpulannya memilah kabur sehabis tidak kusa menerima penyiksaan yang terus dialamatkan kepadanya sepanjang jadi penderita.

bagi edi, ia bukan aja disiksa, hendak namun pula dituntut dan juga diharuskan buat menghafal ayat dari alkitab. kondisi berat yang dialaminya itu memaksanya buat lari dengan trik menjebol seng dan juga melompat ke pinggir sungai.
“saya tidak mampu di tempat itu, tiap hari senantiasa siksaan yang terus aku rasakan. terlebih lagi kaki aku pula dirantai dan juga aku di baptis. aku pula dituntut buat menghapal ayat ayat dari kitab nasrani. aku tidak mampu makanya aku nekad kabur dan juga langsung sembunyi di rumah kawan karna aku tidak berani kembali ke rumah, ” tutur edi sembiring kepada medanbagus. com, kamis (29/12).

sehabis permasalahan itu terungkap, sebanyak 23 orang dari ratusan sisa penderita panti tersebut disyahadatkan ulang oleh tokoh agama kota binjai, kamis (29/12).

syahadat dipandu oleh h ahmad nasir, selaku kepala forum komunikasi umat beragama (f - kub) kota binjai, didampingi oleh kepala bnnk binjai akbp safwan khayat, kapolsek binjai kota kompol rumah sakit ritonga, dan sekjen mui, jafar siddik.

h ahmad nasir berkata, disyahadatkan ulangnya masyarakat ini karna terindikasi terdapat pemindahan kepercayaan ke satu agama.

“mereka kesatu masuk ke panti rehabilitasi disuruh buat menghapal kitab injil, bahwa gak dapat menghapal hingga matanya hendak diberikan balsem geliga. bahwa kita tau pribadinya seseorang muslim hingga hendak kita syahadatkan ulang, ” tegasnya.

sehabis mendengar keluh - kesah penderita, pemkot binjai menutup panti rehab itu. polisi juga memasang garis kuning di posisi buat menyelidiki permasalahan penyiksaan penderita.

aparat satuan reserse kriminal polres binjai juga menangkap pendeta sempurna tarigan (42) , kepala yayasan panti rehabilitasi anugerah bangsa. dia diperuntukan terdakwa utama.

coba mana yang teriak - teriak toleransi dan juga kerukunan sepanjang ini? ? ?

mata kanak - kanak panti dibalsem.

dituntut menghafal alkitab/bibel.

dituntut pindah kepercayaan.

dan juga menariknya.. pelakunya sempurna tarigan merupakan seseorang pendeta yang mengerti ajaran agamanya.

tidak dapat dibayangkan, andai pelakunya seseorang ustadz ataupun habib yang menyiksa penderita kristen buat masuk islam, begitu dunia hendak gempar, bukan aja komnas ham tetapi pbb hendak turun tangan.

bagaikan bangsa indonesia, tentu aja ini mencederai kebhinekaan yang sepanjang ini kita gembar - gemborkan.

dan juga nyatanya para pengasong ham, toleransi, kebhinekaan, media - media mainstream pada mingkem bahwa korbannya umat islam. [beritaislam24h. net / ppc]





(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/pendeta-siksa-pasien-muslim-agar-murtad. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.