Erdogan Klaim Punya Bukti AS Dukung ISIS, Inilah Bukti- Buktinya!!!

Presiden turki, recep tayyip erdogan, berkata telah mempunyai fakta kalau amerika serikat (as) menunjang isis. erdogan juga mengklaim as membagikan sokongan terhadap beberapa kelompok teroris lain.

dikutip dari metro. co. uk. rabu (28/12) , sokongan as diperuntukan kepada beberapa kelompok antara lain milisi kurdi, isis, ypg dan juga pyd. " saat ini mereka membagikan sokongan kapada teroris, tercantum daesh. sokongan ini amat jelas dan juga kami telah mengkonfirmasi fakta dengan gambar, photo dan juga video, " ucap erdogan dalam jumpa pers pada selasa (27/12).

dalam konferensi pers tersebut, erdogan pula mengundang arab saudi dan juga qatar buat bergabung dalam pertemuan dengan rusia dan juga iran. pertemuan tersebut rencananya diselenggarakan di kazakhtan pada bulan depan. ada juga jadwal pertemuan merupakan mangulas perdamaian di suriah.

turki, arab saudi dan juga qatar merupakan pendukung utama pemberontak anti rezim presiden bashar angkatan laut (AL) assad. sedangkan assad dikenal bersekutu dengan iran dan juga rusia. (republika)





(sumber: hhttp:// www. postmetro. co/2016/12/erdogan-klaim-punya-bukti-as-dukung-isis. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.