Presiden Filiphina Duterte: Jika Korupsi, Saya Lempar Anda dari Helikopter

Presiden filipina, rodrigo duterte berulang mengejutkan khalayak ramai dengan pengakuannya. pada selasa (27/12) , duterte mengklaim sempat sekali melontarkan seseorang terduga penculik dari atas helikopter.

dia memakai pengakuannya itu buat menakut - nakuti pejabat yang korupsi. " bila kamu korupsi, aku hendak bawa kamu dengan helikopter dan juga membuang kamu dalam ekspedisi ke manila, " kata duterte dilansir asian correspondent.

dia mengaku sempat melaksanakannya sekali dikala jadi wal ikota davao. " aku sempat melaksanakan itu sebelumnya, mengapa tidak aku melaksanakannya lagi? , " kata presiden berumur 71 tahun itu.

duterte melayangkan ancamannya di depan khalayak ramai dikala pidato di provinsi camarines sur. sebelumnya dia berkunjung ke zona yang disapu musibah topan nina.
dia berkata tidak cuma pemberantasan narkoba, tindak korupsi pula hendak jadi prioritasnya sepanjang 6 tahun masa jabatan. semenjak juni kemudian, lebih dari 5. 000 orang tewas dalam aksi memerangi narkoba.

serupa dikutip philippine star, duterte menggambarkan insiden dikala dia melontarkan orang dari helikopter. korban diprediksi merupakan penculik seseorang masyarakat Tiongkok. penculik menyiksanya dan juga memohon tebusan saat sebelum melepaskan.

duterte berkata dia memerintahkan pilot buat terbang dengan penggalan kanan lebih besar. dia setelah itu menendang penculik keluar dari helikopter. kemiringan helikopter membikin penculik tidak tercabik baling - baling pesawat. (rol)





(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/duterte-jika-korupsi-saya-lempar-anda. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.