3 Setan Ini Khusus Bertugas di Rumah, dan Begini Cara Kita Mengatasinya

Kenalilah setan yang bertugas di rumah, namanya dasim. dia terdapat di tiap rumah paling utama yang tidak sempat dibacakan ayat quran di dalamnya.

setan rumah ini mempunyai tugas - tugas utama, dan juga kita sangat butuh mengidentifikasi tugas dasim ini. supaya tidak terkecoh terlebih hingga terprovokasi oleh kerjaan hariannya:

1. memecah keharmonisan rumah tangga
tugas terdahsyat dasim merupakan memecah belah ikatan suami istri. hingga tidak mengherankan, pendamping yang saat sebelum nikah dan juga masih berpacaran lampaunya adem adem tenteram, malah sehabis menikah banyak terjalin keributan. karna benar seperti itu tugas dasim, membikin orang bahagia berzina (berpacaran) , tetapi membikin pasutri silih membenci.

oleh karena itu, bila sempat terasa amat membenci pendamping hidup, mintalah proteksi allah! amat bisa jadi itu merupakan kendala dari dasim.

senantiasa waspada dengan tipu muslihat dasim. berprasangka baik, berbicara dengan baik, dan juga terus berlaku baik pada pendamping, menggambarkan perihal yang berarti buat dilindungi.

2. turut komsumsi santapan dan juga minuman yang dimakan tanpa mengucap basmallah
bila terdapat orang rumah yang memakan dengan tangan kiri ataupun dengan tidak mengucap basmallah, maksudnya dasim menemukan penggalan dari santapan dan juga minuman tersebut, dan juga dia hendak terus menjadi kokoh memahami orang - orang di rumah tersebut dengan upaya provokasinya.

hingga, ajarkan kanak - kanak dan juga biasakan diri kita seorang diri makan dengan mengucap basmallah dan memakai tangan kanan.

3. masuk pada ruang kosong
tugas ketiga dasim merupakan merambah rubrik kosong di rumah. bila terdapat kamar yang ditinggalkan penghuninya, hingga dasim hendak menempati kasur tersebut.

seperti itu sebabnya, kapanpun kalian hendak tidur, senantiasa kebut - kebut kasur memakai sajadah ataupun sapu lidi, sembari membaca basmallah,  (AL) fatihah, ayat sofa,   (AL) ikhlas,  (AL) falaq dan juga an naas. in syaa allah trik ini mampu mengusir jin dan juga syetan yang bercokol di atas kasur.

mudah - mudahan informasi ini berguna.






(sumber: ummi - online. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.