Allahu Akbar ! Alhamdulillah, Sarjana Kristen Asal Papua Ini Ikrar Syahadat di Yogyakarta

Seseorang sarjana asal papua beragama kristen melaporkan diri mau memeluk agama islam, proses syahadat dicoba di masjid (AL) firdaus ngoto bangunharjo sewon bantul yogyakarta dengan dibimbing oleh regu mualaf center yogyakarta.

data ikrar syahadat sarjana asal papua ini di informasikan oleh wakil direktur mualaf center indonesia hanny kristianto lewat account facebook pribadinya , ahad, 1 januari 2017.

sarjana asal papua tersebut mencerikakan kalau sebab pribadinya memeluk agama islam karna simpatinya terhadap kehidupan warga muslim yogyakarta dikala menempuh tarbiyah di kota yogyakarta.

di yogyakarta umat muslim bersatu dan juga berukhuwah, terikat dalam persaudaraan abadi, seluruh silih menyayangi dan juga silih membantu karna allah subhanahu wa
taala.

umat non muslim beribadah dengan tenang dan juga nyaman tanpa di ganggu oleh umat muslim, seluruh silih menghargai perbandingan, sedangkan di tolikara dan juga manokwari umat muslim banyak dibatasi dan juga kerap di ganggu oleh non muslim. terlebih di papua masih kerap terjalin perang suku dan juga masyarakanya tertinggal dari provinsi yang lain.

nyatanya terpuruknya papua karna " innama yuridus syaithanu an yuqi’a bainakumul adawata walbagh dhaa’a filkhamri walmaisir. ” yang maksudnya: “sesungguhnya tujuan syaitan hendak membangkitkan permusuhan diantara kalian di dalam minuman keras/khamar dan juga judi. ”

tidak hanya itu sarjana tersebut menyadari kalau nyatanya missionaris dan juga sekutunya di papua tidak bawa khasiat dan juga kemajuan untuk warga papua tidak hanya menggunakan mereka buat merampok dan juga menjarah sumber energi alam mereka, serupa gunung emas freeport yang dipahami yahudi dan juga nasrani.

puluhan tahun kristenisasi dan juga missionaris di papua telah kandas dan juga malah merugikan mereka dimana malah kekayaan alam mereka sudah lama dirampok oleh kalangan missionaris, suku - suku mereka dipecah belah dan juga diadu domba. (ppc)




(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2017/01/allahu-akbar-alhamdulillah-sarjana. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.