Astaghfirullah... Video Detik-detik Wasekjen MUI Diancam, Massa Dayak: Ini Tanah Kafir, Jangan Diinjak!

Wakil sekjen majelis ulama indonesia (mui) pusat, kh tengku zulkarnain dikabarkan diancam dengan kekerasan dikala pribadinya bakal mengisi tabligh akbar di kalimantan barat. laporan tersebut tersebar secara luas lewat media sosial.

ustadz tengku zulkarnain dihadang tentara dayak yang bawa senjata tajam dikala pesawat garuda yang ditumpanginya baru aja mendarat di lapangan terbang sintang, kalimantan barat, pada kamis (12/1/2017).

data ini menyebar lewat account twitter @borneo_w yang mengirimkan potret - potret penolakan forum pemuda dayak terhadap kehadiran kh tengku zulkarnain.



tersebar pula video penolakan tengku zulkarnain. dalam video yang tersebar, aparat kepolisian cuma diam, tidak sanggup menghindari para dayak yang merambah apron, yang terlarang di lapangan terbang sintang.

orang - orang yang mengaku suku dayak tersebut melontarkan perkata tidak pantas, mereka seorang diri menyebut pribadinya kafir.

“ini kami kafir! di mari tanah kafir jangan diinjak! ”

tidak hanya itu, masih dalam peluang yang sama mereka yang mengatasnamakan forum pemuda dayak pula membentangkan spanduk menuntut fpi dibubarkan. sementara itu, kh tengku zulkarnain tidaklah anggota fpi, melainkan wasekjen mui pusat.

“fpi ormas anti pancasila dan juga uud 1945, wajib dibubarkan, ” demikian tulis spanduk tersebut.

tetapi, sampai berita ini diturunkan belum terdapat statment formal dari kh tengku zulkarnain terpaut ancaman kekerasan yang terjalin di lapangan terbang sintang. [aw/dbs]






(sumber: http:// apik. apikepol. com/2017/01/video-detik-detik-wasekjen-mui-diancam. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.