[Foto] Pengawal Habib Rizieq Diserang Preman LSM GMBI, Panglima FPI dan Laskar Luka-luka

Alhamdulillah, pengecekan terhadap imam besar front pembela islam (fpi) , habib rizieq syihab telah tuntas polda jawa barat.

habib rizieq juga keluar dari polda jabar diiringi ribuan kalangan muslimin yang telah menunggu dan juga menyambutnya semenjak dini.

tetapi, pengecekan habib rizieq di polda jabar yang berjalan dengan bisa dengan mudah itu dikotori dengan aksi anarkis yang diprediksi dipicu oleh para bandit yang kontra dengan umat islam.

perihal itu di informasikan oleh habib ali abu bakar alatas, yang turut melihat suasana dan juga keadaan di lapangan.


kalangan muslimin yang jumlahnya ribuan benar semenjak dini diprovokasi oleh massa yang kontra. tetapi, keadaan tersebut sukses diredam, pihak kalangan muslimin yang mengawal habib rizieq tidak ingin terprovokasi. tetapi dikala imam besar fpi mulai meninggalkan polda jabar, para pengawal habib rizieq yang berposisi di balik diguncang dengan gempuran para bandit.

“jadi sehabis habib rizieq keluar dan juga kembali, umat turut berbarengan mengiringi habib rizieq. sebagian yang tertinggal diserbu dari balik oleh preman - preman itu. mereka yang mulai, kendaraan kita terdapat yang di rusak, terdapat 5 orang laskar terluka dan juga dilarikan ke rumah sakit terdekat, ” kata habib ali kepada panjimas. com, kamis (12/1/2017).

suatu mobil minbus yang ditumpangi oleh rombongan fpi dengan no polisi f 1441 go, keadaan kaca balik rusak karna dirusak.

tidak cuma itu, seseorang laskar yang jadi pengemudi mobil tersebut cedera sobek di kepala, dengan darah mengucur.

sedangkan itu, panglima laskar fpi, ustadz maman suryadi abdurrahman pula turut jadi korban keganasan para bandit. dia berbarengan para laskar yang terluka saat ini tengah menempuh perawatan di suatu rumah sakit di bandung. tangan sebelah kanan ustadz maman dirontgent, karna diperkirakan hadapi cidera patah tulang.

“rombongan pengiring imam besar amat balik tercantum panglima lpi di serbu benar, tetapi yang dikeroyok hingga cedera berat supirnya panglima lpi, umar, ia dikeroyok 7 orang, dihajar pake balok, kabarnya terlebih lagi ditusuk, ” ucap habib ali.

sampai berita ini diturunkan para laskar yang terluka masih dirawat di rumah sakit di bandung.

“keadaan di rumah sakit saat ini lagi ramai karna terdapat laporan ingin diserbu, polisi juga banyak yang kesana, sahabat laskar yang mau datangi menjenguk kawannya banyak yang dihalangi polisi, ” tutupnya.




(sumber: http:// www. posmetro. info/2017/01/foto-pengawal-habib-rizieq-diserang. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.