Jenderal (Purn) S. Prabowo Sesalkan Pernyataan Politikus PDIP yang Terkesan Bela Australia dan Sebut Panglima TNI Lebay

Mantan kepala staf Umum (kasum) Tentara Nasional Indonesia (TNI) letjen (purn) suryo prabowo menyesalkan perilaku politikus pdip charles honoris yang terkesan membela australia.

“bila panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) berperilaku setimpal sapta marga, kemudian dibilang lebay oleh politikus pdip charles honoris (anggota komisi - i dpr). sesungguhnya ini terdapat apa dengan jiwa dan juga antusias kebangsaan dan pandangan hidup para politikus kita? ” tanya prabowo di account facebook - nya.

sebelumnya politikus pdip yang pula anggota komisi i dpr charles honoris memohon permasalahan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan angkatan bersenjata australia tidak disikapi emosional. karena, kata charles sudah memperoleh uraian dari perwakilan australia di indonesia menimpa apa yang terjalin.

“ada oknum personil militer australia yang diprediksi melecehkan pancasila. tetapi kelakuan oknum personil militer australia tersebut tidak mewakili pemikiran pemerintah australia, ” kata charles lewat pesan pendek di jakarta, kamis (5/1). [snc]













(sumber: http:// www. postmetro. co/2017/01/s-prabowo-sesalkan-pernyataan-politikus. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.