Lihat Kucing Berusaha Hidupkan Anaknya yang Mati Dibunuh Orang, Banyak Netizen Menangis

Belum lama ini, netizen terbuat menangis dengan beredarnya sebagian photo dari seekor kucing yang terlihat bersedih mengenali anak - anaknya mati ditusuk.

dilansir dari daily mail , peristiwa ini dilaporkan terjalin di Tiongkok, dimana sebagian masyarakat terlebih lagi berkata bila anak kucing tersebut telah dibunuh secara sadis oleh seorang, sampai kepalanya putus.

lihat - kucing - berusaha - hidupkan - anaknya - yang - mati - dibunuh - orang

badan anak kucing yang masih berumur amat muda, dan juga terlebih lagi belum dapat membuka matanya ini, ditemui oleh seseorang perempuan yang dikenal mengasuh kucing - kucing liar di kota xi’an, sepanjang bertahun - tahun.

perempuan bernama yang ini menuturkan bahwa dia awal mulanya menciptakan seekor kucing berbarengan 2 anaknya berposisi di pinggir jalur.

dia memutuskan membawanya dan juga meletakkan mereka di dalam suatu kotak dekat jam 7 pagi waktu setempat.

kucing - berusaha - hidupkan - anaknya - yang - mati - dibunuh - orang

tetapi, dikala berulang 5 jam setelah itu. dia terbuat kaget dikala si induk terlihat berduka didekat badan 2 anaknya yang sudah mati.

yang terlebih lagi terus menjadi kaget dikala kepala salah satu anak kucing telah dipotong, dan juga anak kucing yang lain sudah ditusuk sampai mati di penggalan perut.

si induk berushaa buat membangunkan anak - anaknya yang sudah mati dnegan trik menjilatinya. tetapi sayang, anak - anaknya sudah tidak bernyawa lagi

kucing - berusaha - hidupkan - anaknya - yang - dibunuh - orang

yang menuturkan bila dia tidak menciptakan fakta siapa yang telah menewaskan anak kucing malang tersebut. pihak kepolisian yang dia datangi juga terlihat tidak sangat memperdulikan peristiwa tersebut.

yang berkata “anak kucing ini sudah jelas dibunuh, dan juga dengan memakai pisau. mengapa terdapat orang yang begitu kejam tega menewaskan mereka ? ”

yang sudah menguburkan kedua naak kucing. tetapi si induk yang kayaknya masih dirundung duka terlihat tidak ingin meninggalkan kuburan anak - anaknya tersebut.

kucing merupakan hewan kesayangan nabi muhammad, tetapi masih banyak orang yang menewaskan kucing dengan sebab spele.






(sumber: tribunnews. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.