Masya Allah! Ternyata Dengan Terapi Dzikir Dapat Sembuhkan Mata Minus, Ini Caranya

Bismillahirrahmaanirrahiim. mau berbagi pengalaman sedikit tentang mata kiri aku yang minus dan juga alhamdulillaah skrg wajar lagi, biidznillaah.

aku sertakan photo kacamatanya pula, tetapi kaca mata yang minus 1, 5 rusak sama hamzah jd gak turut difoto, hee.. .

pendek aja yaa sahabat.. .

sebelumnya mata kiri aku minus 2, dan juga mulai berangsur wajar itu sejak aku kerap tetesin mata gunakan air putih yang sebelumnya dibacakan dahulu dzikir pagi ataupun petang ataupun pengobatan tulisan al - baqarah.


aku mengawali ini pada akhir bulan september 2016 cocok dini mulai minus aku nambah jadi 2.

dahulu aku dan juga suami bahwa baca dzikir pagi - petang biasa aja, asal baca aja hehee.. . . tetapi semenjak akhir september bahwa aku membacakan dzikir itu sembari pegang segelas air putih dan juga di dekatkan sedekat bisa jadi desigram mulut aku dikala membacakan dzikir tersebut.

sehabis tuntas baca dzikir, airnya di tetesin ke mata. dan juga tidak tau mengapa ya yang aku rasakan malah periiihhh banget, terdapat kerasa panasnya pula sementara itu airnya gak dicampur apa juga, tetapi sehabis di tetesi air itu mata aku malah seger, aman, dan juga pemikiran lebih jelas. oh iya tidak hanya di tetesi ke mata, sebagian airnya pula aku minum.

keesokan harinya aku ulangi lagi perihal itu, baca dzikirnya sembari pegang segelas air putih. ditetesin dan juga diminum lagi.

besoknya lagi aku pula pengobatan tulisan al - baqarah. serupa biasa aja, aku baca tulisan al - baqarah sembari pegang segelas air, cuma dari ayat 1 - 50 aja. sehabis itu
ditetesin dan juga diminum. 1 minggu kemudia aku gak aman gunakan kacamata minus 2, cocok ditilik lagi trnyata minus aku menurun jadi 1.

alhamdulillaah! disebabkan aku udah memiliki kaca - 1, jd gak harus beli lagi, gunakan yang lama aja dan juga trnyata aman.

kesimpulannya aku lanjut pengobatan tulisan al - baqarah, tidak kurang ingat sembari pegang seluruh air putih buat ditetesin ke mata dan juga diminum.

terus menjadi kerap pengobatan dzikir pagi petang dan juga al - baqarah, penglihatan aku terus menjadi jelas dan juga terus menjadi gak aman cocok gunakan kacamata - 1.

kesimpulannya kemarin cocok hari kamis bertepatan pada 5 januari 2017, aku belanja olahan baju tertutup ghumaisha sekaligus jalur cek mata lagi.

dan juga nyatanya, masya allah tabarakallaah.. hasil pengecekan: mata kiri aku wajar lagi sudah gak minus. pantesan aja udah gak lezat gunakan kaca mata, pusing. nyoba yang minus 0, 5 pula dah rasa pusing.

saat ini? ? aku gunakan kacamata biasa. tanpa minus : ).
mengapa senantiasa beli kacamata lagi sementara itu udah gak minus? ? karna bahwa bepergian naik motor mata aku gampang kelilipan debu, makanya senantiasa gunakan kaca mata..

saat ini penglihatan aku jelas banget tanpa keluhan.
mata lebih fresh, aman : )

terapinya insya allah hendak terus lanjut meski sudah sembuh.

sahabat dapat dicoba pula yaa.. . . kita kuatkan doa memohon tolong kepada allah, dzat yang maha mengobati ^^.

mudah - mudahan allah mudahkan seluruh urusan kita, mengobati mata kita dari seluruh keluhan.

oh iya bahwa sahabat lagi malas pengobatan ataupun lagi haid, dapat memohon tolong sama suami buat menterapi air putihnya, nanti ditetesin dan juga diminum sama sahabat yaa.. .

catatan: aku murni cuma melaksanakan pengobatan dzikir pagi petang tanpa ekstra obat apa juga yaa.. . . aku tidak mengenakan obat tetea mata apa juga.

mudah - mudahan berguna.. .







(sumber: https:// bacaintisari. blogspot. com/2017/01/masya-allah-ternyata-dengan-terapi. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.