MENGEJUTKAN..!!! Bukan Siapa-Siapa, Namun Dokter Dan Perawat Membungkukan Badan Ke Jenazahnya, Ternyata...

Seusai di nyatakan wafat dunia di karenakan otak penderita ini sudah mati, penderita yang masihlah berumur 24 th. ini mampu mendonorkan organ­organ vit*lnya hingga memperpanjang hidup 6 teman yg tidak dikenalnya. berita ini ditulis west Cina metropolis daily, dan di ambil halaman Cina daily,

cerita jiao yu ini menyedot atensi sebagian ribu orang. seluruhnya terharu dan mendoakan jiao yu atas kebaikan hatinya dan keluarga yang ditinggalkan. dokter­ dokter dan paramedis yang menanggulangi penderita ini berikanlah penghormatan di hadapan jenazah si penderita berhati mulia ini terlebih dahulu pembedahan keluarkan organ – organ yang didonorkan. ginjal penderita bernama jiao yu ini ditranplantasi ke 2 penderita laki - laki berumur 25 dan perempuan berusia 37 th. pada malam 2 november 2015, sebagian jam seusai jiao meninggal di rumah sakit kampus fudan, huasan, shanghai.

satu hari berikutnya k*rnea mata, liv3r dan juga p4ru­p4ru jiao yu ditransplantasikan keempat penderita lain dirumah sakit yang sama.

“operasi transplantasi jalur sukses, penerima donor dalam keadaan baik, ” kata zhang ming, dokter yang menanggulangi pembedahan ini pada ayah jiao. jiao telah cukup lama mengidap sakit, dan demikian kali jalani radio chemotherapy.

sampai berikutnya akhir oktober lalu ia dibawa keluarganya naik kereta api dari kota aslinya, chengdu, ke shanghai buat jalani perawatan akhir. 3 hari setiba di shanghai, jiao koma dikala melaksanakan pembedahan kepala. ia tidak sempat sadar lagi hingga dinyatakan meninggal dunia.

“kami memutuskan menginginkan mendonorkan org*n anak aku buat membantu mereka yang membutuhkan, ” kata ayah jiao pada sebagian dokter.

cerita jiao ini sama pula dengan cerita mengharukan sebelumnya di Cina. seorang bocah perempuan berumur 11 th. , mendonasikan organ­organ vit*lnya di wujing hospital, beijing.

donasinya itu telah menyelamatkan nyawa 6 teman yang membutuhkan transplantasi org*n.

mudah - mudahan berguna.






(sumber: media - informasiterupdate)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.