Misteri Bahtera Nabi Nuh Akhirnya Terungkap dan Ternyata…Baca dan Sebarkan!

Cerita menimpa perahu nabi nuh merupakan suatu cerita yang amat fenomenal dan juga amat melegenda. allah swt membagikan mukjizat kepada nabi nuh buat mampu membikin perahu berdimensi besar dalam waktu satu hari buat menyelamatkan manusia dari suatu musibah banjir bandang yang hendak mengenai umat nabi nuh pada dikala itu.

teka - teki menimpa perahu nabi nuh jadi suatu energi tarik para periset di segala dunia buat mampu menyelidiki perihal tersebut. baru - baru ini dikenal di wilayah turki timur, tepatnya di gunung agri ataupun gunung ararat yang senantiasa selimuti salju telah ditemui suatu bangkai perahu/kapal berumur lebih dari 1500 tahun dan juga diprediksi merupakan perahu dari nabi nuh. tidak khayal temuan ini jadi temuan terbanyak dan juga berharga yang tercatat dalam sejarah dunia.


perihal ini pastinya menarik atensi para periset buat mampu mengenali secara mendalam keterkaitan bangkai perahu yang ditemui dengan kejadian masa kemudian nabi nuh yang melegenda. tidak cuma para periset, tetapi akhir - akhir ini pihak penyelidik us serupa cia/kgb tidak ingin melupakan peluang buat mampu mempelajari bangkai perahu diatas puncak gunung tersebut. cia telah melaksanakan riset dengan merekam dan juga mengambil gambar memakai satelit dan juga pesawat ‘stealth’ diatas puncak gunung agrarat tersebut.

banyak orang berupaya buat mendaki puncak gunung agrarat, tetapi tidak banyak yang sukses mencapainya. cuma sebagian orang aja yang beruntung mampu hingga diatas puncak gunung itu. selainnya banyak yang tewas secara mengenaskan saat sebelum hingga kesana. gunung agrarat dijuluki bagaikan “gunung kesengsaraan”.

mereka yang beruntung menggapai puncak gunung, hingga hendak mampu memandang dengan mata kepala seorang diri suatu artefak sejarah yang tersimpan abadi di puncaknya.

setelah itu apakah artefak yang maha berharga itu merupakan betul - betul bangkaiperahu nabi nuh yang telah terkubur sepanjang 1500 tahun ? para pakar kepurbakalaan membetulkan perihal tersebut, karna mereka medapatkan kesimpulan kalau pada artefak yang ditemui ada suatu ukuran yang amat besar dan juga tidak lain merupakan perahu nabi nuh as.

gimana ceritanya perahu nabi nuh ditemui?

pada bertepatan pada 2 mei 1988 silam telah terjalin suatu gempa yang amat hebat mengenai daerah pegunungan agrarat yang diselimuti salju, dan juga membuka teka - teki artefak perahu/bahtera nabi nuh yang telah terkubur sepanjang 5000 tahun lamanya.



sehabis peristiwa gempa bumi tersebut, ditemui suatu lubang batu besar dengan suatu lubang pahatan yang
di duga menggambarkan “drogue stones”. drogue stones merupakan suatu teknologi perahu pada era kuno dahulu. dipakai pada penggalan balik perahu buat memantapkan pergerakan perahu di laut lepas.

dari hasil riset, dikenal kalau pada era nabi nuh bukanlah seprimitif yang kita bayangkan sepanjang ini. pada era tersebut illmu pengetahuan sains dan juga teknologi mereka mampu dikatakan sudah cukup maju dan juga tumbuh pada dikala itu.

sebagian contoh yang meyakinkan analisa tersebut merupakan dari sebagian hasil penemuan mencengangkan dari kaki gunung agrarat. para periset dari rusia menciptakan lebih kurang 500 kesan artefak batu baterai elektrik purba yang menggambarkan suatu perlengkapan buat menyadur logam. dari hasil penemuan itu amat jelas kalau pada era nabi nuh telah kenali yang namanya listrik.

struktur perahu nabi nuh

para pakar sejarah memperkirakan nabi nuh menghasilkan perahunya nya ialah pada tahun 2465 sm. setelah itu diperkirakan pada 2345 sm terjalin suatu musibah banjir bandang yang maha dahsyat yang merendam kira - kira separuh populasi manusia di wajah bumi ini.



the great noah ark merupakan nama yang dikasih buat perahu legenda nabi nuh. wujud dari kapal nabi nuh bukanlah seragam dengan kapal - kapal yang terdapat pada dikala saat ini ini. bagi para periset yang sempat memandang langsung kapal nabi nuh diatas puncak gunung ararat, dan sebagian hasil gambar yang diambil oleh satelit, terlihat “the great noah ark” mempunyai dimensi rangka yang begitu besar dan juga kuat.

perahu nabi nuh disusun atas rentetan kayu dari tipe tumbuhan purba yang sudah punah. tetapi sebagian periset mengatakan konstruksi dari kapal merupakan dari tipe kayu jati yang berasal dari wilayah jawa timur dan juga jawa tengah indonesia. dimensi bangkai kapal yang ditemui sehabis diukur ialah 7. 546 kaki dengan panjang dari bahtera kurang lebih 500 kaki, 83 kaki lebar, dan juga 50 kaki besar.

diprediksi dengan dimensi yang amat besar kapal nabi nuh ini mampu mengangkat ratusan ribu manusia dan juga hewan dari berbagai spesies. bagi dokter. whitcomb, kapal nabi nuh ini mampu menampung 3700 mamalia, 8600 tipe unggas, 6300 reptil, dan juga 2500 amphibi. selainnya merupakan manusia dari kalangan nabi nuh yang mempercayai ajarannya.

temuan baterei

para periset dengan kecanggihan teknologi yang mereka miliki, menangkap suatu radar ialah serupa terdapatnya molekul baja dalam kapal tersebut. nyatanya mereka menciptakan suatu struktur baja yang sehabis dicoba kajian secara mendalam merupakan menggambarkan struktur baja dari tipe “vessel”. tipe “vessel” ini berusia lebih dari 100. 000 tahun, teruji kalau itu merupakan ciptaan tangan manusia.



sebagian sarjana berkomentar kalau mungkin besar ‘noah ark’ ini dibentuk disebuah tempat bernama shuruppak, ialah suatu wilayah yg terletak di selatan iraq.

bila dia dibentuk di selatan iraq dan juga kesimpulannya terdampar di utara turkey, mungkin besar bahtera tersebut telah terbawa arus air sepanjang kurang lebih 520 kilometer.





(sumber : suratkabar. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.