Rumah Makan Ini Tidak Menerima Pelanggan yang Berpacaran, Pemiliknya Dibanjiri Doa dan Pujian

Geliat pengusaha muslim kian menampilkan tajinya. tidak hanya bermunculan banyak pengusaha muslim di bermacam bidang bisnis, keberanian buat berpihak kepada islam dan juga kalangan muslimin juga makin menguat.

bila terdapat pengusaha dan juga penjual santapan haram yang tegas berkata kalau dagangannya 100 persen haram, pengusaha asal payakumbuh ini dengan gagah dan juga berani melarang siapa juga mendatangi outletnya bila berduaan dengan pacarnya (lawan tipe yang tidak mempunyai ikatan darah).

“demi kenyamanan pengujung. di karenakan yang muda mudi tidak terdapat malu lagi berani bermesraan di tempat universal. terima kasih, ” tulis rian putra di account formal fesbuknya, sabtu (17/12/16).

seiring dengan statusnya itu, dia mengunggah suatu banner di depan salah satu outlet usahanya. “yang berpacaran dilarang makan di tempat ini. ”

dihiasi gambar pria dan juga wanita dalam bundaran yang diberi garis silang bercorak merah, kalimat di akhir banner itu bertuliskan sebab pelarangannya, “berpacaran dilarang dalam islam. ”

inisiatif rian putra yang menggambarkan owner usaha pizza dari payakumbuh ini memperoleh banyak respon. walaupun terdapat yang tidak setuju, sebagian besar jutru menunjang, menyanjung, terlebih lagi mendoakan.

“barokallah. mudah - mudahan usahamu menebar kebaikan, bermanfaat untuk seluruh orang, ” tulis uswatun hasanah.

“jadi mau ke situ. tentu suasananya aman. aku pula risih ke restoran bahwa amati muda mudi berpacaran sementara itu pacarnya berjilbab. ” sahut kasriati martadisastra.

sampai berita ini diterbitkan, unggahan rian putra ini masih dibagikan oleh ribuan netizen dan juga dibanjiri pendapat pengguna dunia maya.





(sumber: tarbawia. com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.