Sadis, Inilah Foto Detik- Detik Laskar FPI Dikeroyok LSM GMBI Dengan Balok

Ustadz umar, anggota laskar front pembela islam (fpi) , ini hadapi cedera cukup parah, lantaran dianiaya sekelompok orang.

dari data yang dikumpulkan, ustadz umar menggambarkan laskar fpi yang turut terjun buat mengawal imam besar fpi, habib rizieq syihab dikala menempuh proses pengecekan di polda jawa barat, pada kamis (12/1/2017).

pengecekan habib rizieq juga berjalan bisa dengan mudah, tanpa terkendala suatu apa juga. sampai, kesimpulannya kepala pembina gnpf - mui itu juga meninggalkan polda jabar. (baca: [foto] pengawal habib rizieq diserbu bandit, panglima fpi dan juga laskar luka - luka)

tetapi, nahas untuk ustadz umar. dikala tengah melangsungkan tugasnya, umar benar berposisi di balik rombongan kalangan muslimin yang mengawal habib rizieq.

kala itu, ustadz umar tengah menunggu mobil yang terpakir dan juga istirahat di suatu rumah makan. tetapi, dia setelah itu diprediksi diserbu oleh sebagian orang dari massa yang berseragam gerakan warga dasar indonesia (gmbi). perihal itu terungkap dari fakta berbentuk photo kala ustadz umar dihajar memakai balok.





“rombongan pengiring imam besar amat balik tercantum panglima lpi di serbu benar, tetapi yang dikeroyok hingga cedera berat supirnya panglima lpi, umar, ia dikeroyok 7 orang, dihajar pake balok, kabarnya terlebih lagi ditusuk, ” kata habib ali abu bakar alatas kepada panjimas. com, kamis (12/1/2017).

ustadz umar yang hadapi cedera parah akibat pengeroyokan tersebut. darah fresh mengucur dari kepalanya lantaran dihantam memakai balok. dia juga langsung dibawa ke rumah sakit  (AL) islam bandung buat memperoleh perawatan.

buat dikenal, kepala dewan pembina lsm gmbi seorang diri dikala ini merupakan irjen pol anton charliyan, yang dikala ini berprofesi bagaikan kapolda jawa barat semenjak bulan desember 2016 kemudian. [aw]





(sumber: http:// www. panjimas. com/news/2017/01/12/sadis-inilah-foto-detik-detik-laskar-fpi-dikeroyok-dengan-balok/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.