(Sebarkan Biar Banyak yang Tahu)... !!! Buat Yang Suka Gugurin Bayi, Baca Ini Kalau Berani !!!

Tidak sedikit para perempuan melaksanakan dan juga mencari trik buat menggugurkan isi. trik dalam menggugurkan terdapat yang memakai tata cara meminum obat terlebih lagi terdapat pula yang mengenakan jasa secara sadis dan juga tidak beradab.

astaghfirullahsebarkan supaya banyak yang ketahui! ! ! buat yang suka gugurin balita, baca ini bahwa berani ! ! !

pergaulan leluasa merupakan salah wujud sikap menyimpang yang melewati batasan dari kewajiban, tuntutan, ketentuan, ketentuan, dan juga perasaan malu. ataupun pergaulan leluasa mampu dimaksud bagaikan sikap menyimpang yang melanggar norma agama ataupun norma kesusilaan.
akibat dari pacaran yang melampaui batasan membikin ikatan zina juga terjalin sampai - sampai menyebabkan terbentuknya berbadan dua di luar nikah.
penafsiran pergaulan leluasa diambil karna makna dari pergaulan dan juga leluasa. penafsiran pergaulan merupakan menggambarkan proses interaksi antara pribadi orang ataupun pribadi orang dengan kelompok.
sebaliknya leluasa merupakan terlepas dari kewajiban, ketentuan, tuntutan, norma agama dan juga norma kesusilaan.
pergaulan mempengaruhi terhadap pembuatan karakter seseorang pribadi orang baik pergaulan positif ataupun negatif.

tidak dapat dipungkiri, tingginya angka pengidap hiv/aids dan juga kehamilan tidak dikehendaki di golongan anak muda sejatinya disebabkan oleh maraknya pergaulan leluasa.
bagi komisi penanggulangan aids nasional (kpan) , apabila tahun - tahun sebelumnya pemicu utama hiv/aids merupakan narkoba suntik, saat ini ini telah beralih ke sikap seks leluasa dengan proporsi dekat 55 %.
sementara itu, dikenal kalau pelakon seks leluasa sebagiannya merupakan anak muda (muda - mudi). survey yang sempat dicoba mengatakan setengah wanita di jabodetabek tidak perawan lagi.
sebaliknya di surabaya, anak muda wanita lajang yang kegadisannya sudah lenyap menggapai 54 %, di medan 52 %, bandung 47 %, dan juga yogyakarta 37 % (bkkn. go. id , 2010).

keadaan tersebut tentu amat memprihatinkan. tetapi, haruslah dimengerti kalau musibah yang mengenai anak muda di negara ini tidaklah tanpa karena manusia.
karena allah swt berfirman dalam tulisan ar ruum yang maksudnya:

“telah terlihat kehancuran di darat dan juga di laut diakibatkan karna perbuatan tangan manusi, biar allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan
mereka, supaya mereka berulang (ke jalur yang benar) ”. (tqs. ar ruum [30]

buat kalian yang suka gugurin balita, baca ini bahwa berani! ! !

abortus merupakan berakhirnya sesuatu kehamilan (oleh akibat - akibat tertentu) saat sebelum buah kehamilan tersebut sanggup buat hidup di luar


isi, dimana beratnya masih di dasar 500 gr ataupun saat sebelum umur kehamilan 20 minggu.
abortus amat beresiko bila dicoba oleh tenaga yang belum terlatih. di samping itu aborsi pula berakibat pada keadaan psikologis.

perasaan berkecil hati karna ketiadaan balita, beban batin akibat munculnya perasaan bersalah dan juga penyesalan yang mampu menyebabkan tekanan mental.

banyak perihal yang menimbulkan aborsi ini, tetapi yang kita sorot disini merupakan aborsi oleh golongan muda yang berbadan dua di luar nikah. terlebih dikala ini pergaulan di golongan anak muda itu rentan terjalin perihal yang menimbulkan sang perempuan berbadan dua.

bisa jadi cerita di dasar ini dapat menginspirasi untuk kita buat tidak melaksanakan aborsi, dan juga jangan sekali - kali melaksanakan ikatan tubuh kecuali dengan suami/istri yang syah.

silahkan ikuti cerita di dasar ini:

bulan 1: ma, panjangku itu hanya 2 centimeter, tetapi saya udah terdapat di tubuh mama… saya sayang mama, bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang menemaniku di mari.

bulan 2: ma, saya udah dapat ngisep jari imutku lho, di mari hangat ma, nanti bahwa saya sudah keluar mama janji ya ingin main sama saya.

bulan 3: ma, walaupun saya belum tau tipe kelaminku, tetapi whatever saya, saya harap mama dan juga papa senang nanti kala saya keluar. jangan nangis ya ma, bahwa mama nangis di mari saya pula turut nangis.

bulan 4: ma, rambutku sudah mulai berkembang lho, ini jadi mainan baruku, saya dapat menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

bulan 5: ma, mama tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? ? pa itu aborsi ma? ? ku tidak diapa - apain kan ma?

bulan 6: mama tiba ke dokter itu lagi ya? ma, tolong kasih tau dokter itu, saya di mari baik - baik saja! tetapi kok dokter itu mulai memasukan barang tajam? barang tajam itu mulai memotong rambutku ma tolong, saya cemas. barang tajam itu mulai memotong kakiku, sakiit ma.

tetapi walaupun saya tidak memiliki kaki, saya masih memiliki tangan yang dapat memeluk mama. ma, barang itu saat ini mulai memotong tanganku, mama tolong saya. saya janji tidak hendak bandel ma.

tetapi, walaupun saya tidak memiliki tangan dan juga kaki, saya msh memiliki mata dan juga kuping buat memandang senyum mama, mendengar suara mama, tetapi.. barang itu saat ini sudah mulai memotong leherku, mama.. ampun ma.. beri saya peluang hidup, saya sayang mama, saya pengen meluk mama.

bulan 7: ma, saya di mari baik - baik saja, saya udah sama tuhan di surga, tuhan mengembalikan seluruh organ tubuhku yang dipotong barang tajam itu, tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut dan juga tuhan membisikan tentang apa itu aborsi.

mengapa mama tega melaksanakan itu? mengapa mama tidak ingin main sama saya? ? pa salah saya ma?

silahkan share informasi ini kepada seluruh temanmu, terus menjadi banyak kalian sebarkan, mudah - mudahan terus menjadi banyak yang ketahui dan juga siuman dan tidak melaksanakan aborsi






(sumber : https: //islamku - terkini. blogspot. co. id/2017/01/sebarkan - biar - banyak - yang - tahu - buat. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.