Sejarah Membuktikan, Islam Selalu Jadi Garda Terdepan Bela dan Jaga NKRI

Dikala ini lagi terjalin proses perebutan wacana klaim kebenaran tentang siapa yang amat melindungi kebhinekaan dan juga nkri. salam keadaan ini, perilaku autentik beragama, hendak jadi jalur keluar dari wacana itu.

demikian di informasikan kepala pimpinan daerah pemuda muhammadiyah jawa barat, iu rusliana, dikala membagikan arahan pada musyawarah wilayah pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah sukabumi, di kampus universitas muhammadiyah sukabumi, kota sukabumi, sabtu (07/1).

terdapat aksi bela islam yang menegaskan komitmennya melindungi kebhinnekaan dan juga nkri, dimana kita terdapat di dalamnya. tetapi terdapat pula parade bhinneka tunggal ika. dari perspektif wacana, aku memandang ini trik buat membangun klaim kebenaran. amati pertarungannya di media massa dan juga media sosial, ” kata iu.
tidak diragukan lagi, lanjut iu rusliana, sejarah telah membagikan fakta kalau islam indonesia dan juga muhammadiyah di dalamnya, jadi garda terdepan dalam melindungi kebhinnekaan dan juga nkri.

baca sejarahnya dengan benar. dalam perjuangan kemerdekaan, saham perjuangan umat islam terbanyak. kami mau elit politik dan juga pemimpin bangsa ini jujur dan juga berlagak adil. terlebih lagi muhammadiyah semenjak muktamar 2015 kemudian menerima negeri pancasila bagaikan dar al - ahdi wa al - syahadah.

belum lagi dikala penentuan pancasila dan juga uud 1945, tokoh islam yang dikala itu terdapat ki bagus hadikusumo dan juga kasman singodimejo kesimpulannya menerima hilanganya kalimat kewajiban melangsungkan syariat islam untuk pemeluk - pemeluknya. aku kira kita tidak dapat menyebut seluruh pengorbanan umat islam buat bangsa ini saking sangat banyaknya, ” tandasnya. [rmol]





(sumber : http:// www. postmetro. co/2017/01/sejarah-membuktikan-islam-selalu-jadi. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.