Suara Tilawah Al-Quran Bapak Anggota TNI Ini Membuat Takjub Siapa Saja yang Mendengarkanya

Salah seseorang anggota tentara nasional indonesia (Tentara Nasional Indonesia (TNI)) jadi pembicaraan digolongan netizen disebabkan suaranya yang amat merdu dan juga membikin takjub siapa aja yang mendengarkanya.

netizen bernama ardy prawira natamanggala mengunggah video anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) lagi tilawah di account facebook pribadinya pada hari jumat, 30 desember 2016.

" ayah Tentara Nasional Indonesia (TNI) yg satu ini buat takjub nih suarane.. . ajiibb.. ! ! nyesel klo tidak nyimak, hanya 2 menit ko.. hehe " tulis ardy di account facebook pribadinya.

dalam video berdurasi 2: 26 menit tersebut terlihat anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan baju lengkap seragam lagi tilawah al - quran dalam kegiatan peringatan maulid nabi muhammad saw.

suara merdu anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut langsung menarik atensi para netizen, sebagian besar menyanjung suaranya yang amat merdu.

sampai berita ini diturunkan sudah lebih dari 171. 000 kali video dilihat, lebih dari 7260 share, lebih dari 7300 like dan juga sudah lebih dari 1100 pendapat. 







(sumber : http:// berita. islamedia. id/2017/01/suara-tilawah-al-quran-bapak-anggota-tni-ini-membuat-takjub. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.