SUBHANALLAH... Amalan Bpk Miftah Arifin Sehingga Beliau Meninggal Dunia Dalam Keadaan Sedang Bersujud? Ternyata Ini Kebiasaan Beliau!

Pada hari selasa 4 rabiuts tsani 1438 / 3 januari 2017 tepatnya malam rabu terdapat suatu peristiwa yang setelah itu jadi berita gempar, ialah seseorang laki tua wafat dunia dalam kondisi sujud.

ayah miftah arifin (umur dekat 63 tahun) ditemui wafat dunia dalam kondisi bersujud kala shalat badiyah isya di suatu masjid daerah lawang malang jawa timur. masya allah, begitu kematian yang amat indah dan juga akhir usia yang baik ataupun husnul khatimah.

salah seseorang sepupu dia bernama ayah syarif hidayat dan juga istrinya merupakan tercantum jamaah majelis taklim kami yang cukup aktif dan juga alhamdulillah tadi pada dikala kajian di suatu masjid kami pernah ngobrol dengan ayah syarif hidayat tentang kematian sepupu dia yang sangat amat indah itu.

serupa yang dilansir dari account https: //www. facebook. com/abdullah. s. hadrami dia ditanya, apa amalan ayah miftah arifin rahimahullah sampai - sampai dia wafat dunia dalam kondisi lagi bersujud, tentu dia memiliki amalan - amalan yang baik.

baca pula : na udzubillahi min dzalik 10 sikap istri durhaka kepada suami, nomor 7 ga banget. tolong share ke segala ummat

ayah syarif hidayat menarangkan kalau almarhum merupakan seseorang pakar masjid yang tabah dan juga suka menolong perawatan jenazah kala terdapat orang wafat dunia. subhanallah.. !

sunggu amalan yang luar biasa dan juga pantas kita contoh. 3 amalan yang bawa mengarah husnul khatimah, ialah;

1. giat ke masjid dan juga senantiasa shalat berjamaah di masjid.
2. tabah dalam menempuh kehidupan ini.
3. suka menolong teman tercantum perawatan jenazah.


inilah 3 amalan yang butuh kita tekuni dan juga ketiganya merupakan amalan yang wajib kita seriusi dalam mengamalkannya. boleh jadi, ayah miftah arifin rahimahullah masih memiliki amalan - amalan lain tersembunyi yang tidak dikenal orang banyak yang amalan tersebut dikabulkan oleh allah.

oh ya, almarhum pekerjaannya tiap hari merupakan orang dagang kambing di wilayah lawang.

demikian tulisan pendek ini mudah - mudahan berguna dan juga sanggup membagikan data, motivasi dan juga inspirasi, aamiin.

silahkan share






(sumber: https:// haidarmouslemstyle. blogspot. com/2017/01/subhanallahamalan-bpk-miftah-arifin. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.