Tak Disangka 5 Artis Top Ini Ternyata Hafal Al-Quran

Dunia intermezo benar membikin para artis terlena bakal gemerlap dunia malam. tidak sedikit dari mereka yang rela ketiadaan waktu bertepatan keluarga buat menikmati keelokan di puncak popularitas. namun, tidak sedikit dari mereka yang memilah buat fokus bekerja dan juga pula kembali buat berjumpa keluarga.

kerennya lagi, mereka masih memiliki waktu buat beribadah hingga menghafal ayat - ayat suci al - qur’an loh. seragam para artis berikut ini.

1. suami zaskia sungkar yang miliki suara merdu

suami zaskia sungkar yang miliki suara merdu

artis pertama yang diam - diam pandai membaca al - quran menggambarkan irwansyah. pemain film heart ini sering menyenandungkan lantunan ayat suci al - quran. sebagian kali, video mengajinya ia unggah lewat akun media sosial pribadinya. tidak heran banyak sekali yang tahu apabila suara irwansyah sangat merdu ketika mengaji.

bukan hanya itu, aktor yang dikala ini berusia 31 tahun ini tampaknya pula salah satu artis penghafal tulisan pendek dalam al - quran. tidak cuma tulisan pendek, ia pula lihai membaca tulisan panjang seragam ar - rahman tanpa dorongan. tentu tidak kalah merdu ketika ia membaca seragam lazimnya.

2. lantunan ayat suci dari vokalis band

lantunan ayat suci dari vokalis band

siapa yang tidak ketahui dengan wali band? band indonesia satu ini begitu populer di kalangan masyarakat indonesia. banyak sekali yang menggemari lagu - lagu dari wali yang berisikan petuah. namun tidak banyak tahu apabila segala personil wali ini menggambarkan orang yang ahli agama, tercantum faank.

tidak hanya itu, pemilik nama asli farhan zainal muttaqin ini pula menghafal sebagian tulisan al - quran. gimana tidak ahli agama, faank pernah menempuh pendidikan di pondok pesantren la tanza sukabumi. nah, pernah dengar suara merdu faank membaca al - quran belum? buat merinding loh!

3. penyanyi cilik generasi ustad beken indonesia
style= " line - height: 150 persen ; text - align: justify; " >
penyanyi cilik generasi ustad beken indonesia

pernah dengar nama abidzar angkatan laut (angkatan laut (AL)) ghifari? ya, abidzar menggambarkan salah satu personel dari boyband the oncom’s. tidak cuma jadi penyanyi cilik, abidzar menggambarkan anak kedua dari ustad beken indonesia, jeffry angkatan laut (angkatan laut (AL)) bukhori dan juga pula pipik dian irawati.

kendati jadi artis yang memiliki segudang jadwal, rupanya abidzar tidak pernah ketiadaan waktu buat belajar agama. terlebih lagi hampir masing - masing hari ia masih menyempatkan buat menghafal tulisan suci al - quran. wah, masih 14 tahun, putra ganteng umik pipik sudah pandai menghafal al - quran.

4. penyanyi cilik dunia temuan maher zain

penyanyi cilik dunia temuan maher zain

pernah dengan nama harris jung? ya, buat anak anak muda masa dikala ini, siapa sih yang tidak ketahui dengan pria 19 tahun ini. ia menggambarkan penyanyi yang terlahir lewat ajang pencarian bakat, dimana maher zain jadi salah satu jurinya.

tidak hanya bernyanyi saja, tampaknya harris pula bersuara merdu ketika melantunkan tulisan al - quran. banyak sekali video rekaman yang menunjukkan ia melantunkan sebagian tulisan di website youtube. tidak hanya membaca, harris pula banyak menghafal surat - surat panjang. wah, keren kan?

5. sering jadi pemeran tokoh antagonis, tampaknya adipura hafal tulisan al - quran

sering jadi pemeran tokoh antagonis, tampaknya adipura hafal tulisan al - quran

siapa sih yang tidak ketahui dengan adipura. aktor senior ini sudah lama terjun dalam dunia intermezo. ia banyak sekali bermain dalam sinetron - sinetron hits indonesia seragam gerhana hingga anak jalanan. sayang hampir segala akting yang ia perankan tetap jadi tokoh antagonis.

berbeda dengan perannya yang tetap jahat kepada orang, adipura tampaknya bentuk artis yang disegani oleh teman - temannya. ia menggambarkan orang yang baik dan juga pula pula aktif beribah. ia sering melantunkan tulisan suci di posisi syuting dan juga pula pula memberikan ilmu islam kepada rekannya. terlebih lagi diam - diam ia dipanggil ustad oleh sebagian orang. wow.

nah, serupa itu para artis yang diam - diam hafal al - quran terlebih lagi jadi seorang ustad. nah, gimana denganmu? sudah hafal berapa tulisan?






(sumber: selebupdate. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.