Ternyata Kanker Bukanlah Penyakit Tapi Bisnis, Ini Penjelasannya

Kamu bisa jadi tidak yakin ini, tetapi kanker tidaklah penyakit; itu merupakan bisnis. (sebutan) kanker telah menyebar luas; dan juga telah pengaruhi tua, muda, balita dan juga seluruh orang.

memberikan informasi bagus ini hendak mengekspos banyak pihak yang sepanjang ini secara tersembunyi memanipulasi dalil menimpa kanker dan juga tentu aja informasi ini hendak mengusik kenyamanan mereka.

apakah kamu ketahui kalau novel dunia tanpa kanker (world without cancer) sampai saat ini dicegah (oleh tangan - tangan tersembunyi) dari upaya penerjemahan ke banyak bahasa dunia?

ketahulah: tidak terdapat penyakit yang diucap kanker. kanker mencuat cuma karna terbentuknya ketiadaan vit b17. tidak terdapat pemicu yang lain.

hindarkanlah chemotherapy, pembedahan, ataupun komsumsi obat - obatan yang realitasnya mempunyai dampak samping yang besar.

kamu tentu ingat kalau di masa kemudian, banyak pelaut ketiadaan nyawa mereka karna penyakit (scurvy) ; ialah penyakit yang pula telah merenggut banyak orang pula. dan juga beberapa pihak menemukan keuntungan besar dari suasana itu. baru - baru ditemui dan juga dikenal kalau penyakit scurvy itu cumalah akibat dari ketiadaan vit c. maksudnya, scurvy tidaklah penyakit.

kanker pula serupa itu! para penjajah dan juga musuh kemanusiaan itu mendirikan industri kanker dan juga buatnya jadi ladang bisnis. dari usaha itu, mereka memperoleh pemasukan dalam jumlah amat besar.

industri kanker tumbuh sehabis perang dunia ii. buat melawan kanker, seluruh pengidap langsung ditunjukan buat berobat ke owner industri kanker itu.

senyatanya, penangkalan dan juga pengobatan kanker dapat diperoleh cuma dengan trik berikut ini:

mereka yang mengidap kanker pertama - tama wajib mengerti apa itu kanker. jangan panik! kamu wajib menyelidiki dan juga mendalami keadaan yang kamu alamiah.

bercermin pada permasalahan jaman dahulu, hingga dikala ini tidak terdapat orang yang mati gara - gara penyakit yang diucap scurvy. tidak kan, iya. karena (penyakit) itu hendak sembuh.

ketahulah, kalau kanker cumalah ketiadaan vit b17. hingga, dengan makan 15 hingga 20 biji buah aprikot tiap hari sudah cukup buat kamu.

makanlah kecambah gandum. kecambah gandum merupakan obat anti - kanker yang ajaib. kecambah gandum menggambarkan sumber santapan yang kaya oksigen cair dan juga memiliki modul anti - kanker yang amat kokoh bernama laetrile. laetrile pula terdapat di dalam biji buah apel dan juga menggambarkan wujud ekstraksi dari vit b17 (amygdalin).

industri obat amerika telah membikin ketentuan hukum yang melarang penciptaan laetrile. obat ini juga setelah itu dibuat di meksiko buat tujuan diselundupkan ke amerika serikat.

dokter harold w. manner, dalam novel “death of cancer” telah melaporkan kalau keberhasilan penyembuhan kanker dengan laetrile menggapai tingkatan kesuksesan di atas 90 persen.

sumber amygdalin (vit b17)
santapan yang memiliki vit b17 antara lain merupakan:

inti ataupun biji buah - buahan. biji buah - buahan menggambarkan sumber dari vit b17 paling tinggi di alam. tercantum di dalamnya merupakan biji buah apel, aprikot, peach, pir, dan juga prune (plum kering).
kacang - kacangan dan juga jagung (biji - bijian) , yang di dalamnya meliputi kacang, lentil kecambah (lentil bud) , kacang 5 dan juga kacang tanah.
kernels: bitter almond (sumber terkaya vit b - 17 di alam) dan juga almond india.
mulberries: kira - kira seluruh mulberry serupa murbei gelap, blueberry, raspberry dan juga strawberry.
biji - bijian serupa wijen dan juga biji rami (benih linen / biji rami).
menir gandum, barley, beras merah, menir blok gandum, biji rami, millet dan juga gandum gelap.
vit b17 pula ditemui dalam biji - bijian dan juga biji buah aprikot, ragi, beras kesat (beras sawah) dan juga manisan labu.

berikut ini catatan buah - buahan anti - kanker:

aprikot (kernel / biji)
biji dari buah - buahan yang lain serupa apel, ceri, persik, plum, plum, pir
kacang lima
kacang fava
wheatgrass
kacang almond
raspberi
elderberry
stroberi
blackberry
bluberi
soba
sorghum
jelai
jewawut
kacang mete
kacang macadamia
tauge

seluruhnya merupakan sumber paling tinggi dari vit b17 yang dapat diserap.

menelan secara tidak terencana cairan pencuci piring (yang dipakai di dapur) dan juga pencuci tangan cair (dipakai di kamar kecil) dapat jadi aspek pemicu kanker utama. dengan demikian, batasi penggunaannya.

kamu tentu hendak berkata kalau kita tidak bisa jadi makan cairan pencuci. tetapi fajtanya banyak dari kamu yang tiap hari cuci tangan dengan sabun tangan cair dan juga cuci piring dengan cairan pencuci piring.

cairan yang terserap tidak hendak sempat lenyap walaupun kita sudah cuci piring. kala memasak ataupun makan santapan, sabun yang terdapat di piring ataupun hidangan hendak menempel dikala santapan dipanaskan dan juga kesimpulannya tercampurlah cairan pencuci piring dengan santapan kita. terlebih lagi bila kamu bilas ratusan kali piring itu, usaha tersebut tidak terdapat manfaatnya.

solusinya gimana? tuangkan separuh penggalan dari cairan pencuci piring dan juga pencuci tangan dengan separuh penggalan cuka. itu merupakan pemecahan simpel.

yang jelas, dengan menghindari salah satu pemicu munculnya kanker, hingga kamu telah menyelamatkan keluarga dari bahaya kanker ini.

demikian pula, berhentilah cuci sayur - mayur dengan cairan pencuci piring walaupun cuma setetes. karena, seberapa banyak juga kamu membilasnya, olahan kimia yang sudah merambah jaringan sayur - mayur tidak hendak dapat dibasuh.

kebalikannya, rendam buah - buahan dan juga sayur - mayur dengan garam dan juga setelah itu bilas dengan air bersih. supaya senantiasa fresh, tambahkan cuka.

silakan berbagi posting ini dengan teman sampai - sampai mereka pula dapat memperoleh khasiat dari data ini.






(sumber: simomot. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.