Video Detik-detik Menegangkan Warga Palestina Serudukkan Truk ke Sekelompok Prajurit Israel

Sedikitnya 4 tentara zionis israel mati dan juga 15 yang lain terluka dalam gempuran penabrakan truk di distrik yerusalem di daerah tepi barat yang diduduki israel hari ahad (8/1/2017)

pengemudi truk, seseorang masyarakat palestina ditembak mati sehabis kendaraan yang ia setelah itu menghatam sekelompok tentara israel berseragam, di terminal bis di pemukiman ilegal israel di distrik east talpiyyot di yerusalem, tepi barat.

seseorang juru bicara polisi zionis israel mengkonfirmasi dalam suatu statment kalau " teroris " ditembak dan juga tewas sehabis melakukan apa yang disebutnya gempuran yang disengaja.

sumber itu mengenali pengemudi yang dibunuh bagaikan fadi ahmad hamdan al - qunbar, 28 tahun, dari area palestina jabal al - mukabbir, terletak sebelah timur dari east talpiyyot.

layanan kedokteran darurat israel magen david adom (mda) berkata kalau para tentara israel yang mati berumur 20 - an. bagi media israel, mereka 3 wanita dan juga yang keempat merupakan seseorang pria.

mda meningkatkan kalau 15 yang lain luka - luka - dengan 3 antara lain sekarat. mereka seluruh dievakuasi ke rumah sakit shaare zedek israel di yerusalem. belum dikonfirmasi bila terdapat masyarakat sipil tercantum di antara yang terluka.

polisi israel berkata suatu truk dengan plat no israel menyimpang dari jalurnya dan juga menabrak orang - orang yang turun dari bus - kemudian dikenal menggambarkan sekelompok tentara israel berseragam - di tempat pejalan kaki di pemukiman, yang menghadap kota tua timur yerusalem diduduki.

web berita israel, ynet melansir saksi mata yang berkata kalau sehabis truk menabrak kelompok tentara, pasukan israel menembaki sopir yang setelah itu membalikan truk dan juga melindas tentara lagi. suatu video setelah itu dirilis di media israel konon buat menampilkan dikala truk itu menabrak tentara.

beberapa tentara itu awal mulanya terjebak di dasar truk, dan juga 3 orang yang terluka wajib ditarik dari dasar trek memakai suatu crane.

sehabis peristiwa, polisi israel dilaporkan memaksakan kenaikan langkah - langkah keamanan di daerah yerusalem, dan juga kalau penyelidikan lagi berlangsung. kepala polisi israel roni alsheich berkata kepada wartawan kalau tidak terdapat peringatan terlebih dulu atas gempuran itu.

pemukiman ilegal yahudi east talpiyyot pula diketahui bagaikan armon hanatziv, dan juga terletak di barat dari area palestina jabal al - mukabbir.

semenjak gelombang kerusuhan diawali pada oktober 2015 - - sebagian besar diisyarati dengan gempuran skala kecil oleh masyarakat palestina yang menargetkan tentara dan juga polisi israel berseragam dengan pisau ataupun senjata serupa - sejumlah serudukan gempuran mobil yang disengaja telah terjalin. (st/maan) [www. tribunislam. com]

amati videonya di mari:









(sumber : http://www. tribunislam. com/2017/01/video-detik-detik-menegangkan-warga-palestina-srudukkan-truk-ke-sekelompok-prajurit-israel. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.