Zakir Naik: Uji Kepalsuan Selama 10 Tahun Inilah Salahsatu dari Keajaiban dan Mujizat Al-Quran

Dokter. zakir naik menarangkan tentang fenomena musuh - musuh islam yang mau meyakinkan kesalahan quran, salah satu yang mampu dianalisa merupakan cerita abu lahab.

abu lahab merupakan seseorang musuh allah dan juga rasulnya, dia memakai seluruh trik terlebih lagi hingga berbohong kembali kali cuma buat meyakinkan rasulullah itu salah, sampai - sampai turun tulisan dalam quran spesial untuknya yang bernama tulisan al - lahab.

تَبَّتۡ يَدَآ أَبِى لَهَبٍ۬ وَتَبَّ (١) مَآ أَغۡنَىٰ عَنۡهُ مَالُهُ ۥ وَمَا ڪَسَبَ (٢) سَيَصۡلَىٰ نَارً۬ا ذَاتَ لَهَبٍ۬ (٣) وَٱمۡرَأَتُهُ ۥ حَمَّالَةَ ٱلۡحَطَبِ (٤) فِى جِيدِهَا حَبۡلٌ۬ مِّن مَّسَدِۭ (٥

binasalah kedua tangan abu lahab dan juga sebetulnya ia hendak binasa. bukanlah berfaedah kepadanya harta bendanya dan juga apa yang dia upayakan. nanti ia hendak masuk ke dalam api yang bergejolak. dan juga [begitu pula]
isterinya, pembawa kayu bakar. yang di lehernya terdapat tali dari sabut. (qs al - lahab: 1 - 5)

dalam tulisan ini disebutkan kalau abu lahab beserta istrinya, mereka telah dikutuk oleh allah dan juga mereka tentu hendak terbakar di api neraka. ini maksudnya mereka tidak hendak jadi muslim, mereka sudah allah yakinkan tidak hendak masuk islam.

tulisan ini diwahyukan 10 tahun saat sebelum kematiannya, harusnya bila benar abu lahab mau sekali meyakinkan wahyu dari allah itu salah, hingga kala tulisan ini diwahyukan, salah satunya yang butuh dicoba abu lahab merupakan masuk islam, hingga qur’an spontan hendak teruji salah.

tetapi apa yang terjalin?

kesimpulannya abu lahab mati dalam keadaan senantiasa kafir sehabis 10 tahun lamanya dia mempunyai peluang buat meyakinkan kesalahan quran. bila abu lahab masuk islam, hingga qur’an hendak teruji salah, salah satunya yang butuh ia lakukannya merupakan mengucapkan " syahadat ". tuntas! amat gampang!

tetapi.. . . walaupun gampang, perihal tersebut tidak hendak dapat ia jalani, karna penulis qur’an merupakan allah taala, allah yang maha ketahui dan juga tidak sempat salah dan juga tidak bisa jadi salah, kala allah yakinkan kalau abu lahab merupakan penunggu neraka, hingga demikianlah yang hendak terjalin.. . .

uji kepalsuan sepanjang 10 tahun inilah salahsatu dari keajaiban dan juga mujizat quran.. . .

demikian dipaparkan dokter. zakir naik dalam bukunya " miracles of al - quran





(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2017/01/zakir-naik-uji-kepalsuan-selama-10. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.