Australia Gak Kapok-kapok, Setelah Plesetkan Pancasila Jadi Pancagila, Sekarang Bendera Papua Merdeka Terekam Berkibar Di KJRI

Seseorang laki - laki tidak diketahui mengibarkan bendera papua barat di atap gedung konsulat jenderal republik indonesia (kjri) di melbourne, australia. aksi laki - laki asing tersebut terekam kamera.

serupa dikutip media australia, the age, sabtu (7/1/2017) , rekaman video insiden pengibaran bendera pada jumat (6/1) waktu setempat tersebut, diunggah ke facebook oleh account izzy brown. " hari ini bendera papua barat nampak di atap kedutaan indonesia di melbourne, " demikian ditulis account tersebut dalam postingannya.
" bisa jadi mereka mempraktikkan anjuran dalam pelatihan militer australia.. . papua merdeka! " imbuh account izzy brown dalam postingannya itu.

dalam video tersebut nampak seseorang laki - laki berjalan mendekati tembok kjri kemudian memanjatnya. laki - laki itu setelah itu naik ke atap gedung. sambil berdiri di atap, laki - laki asing itu nampak mengibarkan bendera papua.

video berdurasi 2 menit 30 detik ini diakhiri dengan aksi laki - laki tersebut berdiri di depan gerbang kjri, sambil memegang lebar - lebar bendera papua barat.

sepanjang ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 15 ribu account dan juga telah menuai bermacam - macam pendapat. banyak pengguna facebook asal indonesia mengancam insiden tersebut. salah satunya account robi febrianto jauhari, yang berpendapat: " fuxx australian. we are strong stand united for a long time ago. youll never never destroy us until whenever. "

belum dikenal bukti diri laki - laki asing yang mengibarkan bendera tersebut. [beritaislam24h. net / dtk]





(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/australia-gak-kapok-kapok-setelah. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.