Benda Keramat Peninggalan Nabi Sulaiman Ini yang Digali Yahudi di Bawah Masjidil Aqso Selama 90 Tahun

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, mas rizky yang di rahmati allah swt.

aku sempat nonton national geographic, judulnya aku kurang ingat, disiaran salah satu televisi nasional. film tersebut menggambarkan tentang tempat - tempat suci di yerusalem untuk 3 agama samawi. salah satunya merupakan masjidil aqsa.

disana disebutan kalau dibawah masjid (AL) aqsa sempat tersimpan suatu tabut yang diyakini aset nabi sulaiman as. tabut tersebut sempat diperuntukan pemujaan oleh para pemuka agama yahudi talmud/kabbala, sampai kesimpulannya menghilang entah kemana dan juga hingga dikala ini belum ditemui. yang mau aku tanyakan:

benarkan terdapat “benda” itu yang diyakini mampu membagikan kekokohan gaib yang sangat dahsyat untuk yang menciptakannya?
apakah “benda” tersebut merupakan yang dicari - cari oleh ksatria templar yang melaksanakan penggalian dibawah kuil pada dikala perang salib?

aku mohon maaf bila terdapat kesalahan dari penjelasan aku karna sudah agak kurang ingat. aku mencari film itu dipasaran, namun hingga dikala ini belum memperoleh.

jawaban:

wa’alaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh

mudah - mudahan kamu senantiasa berposisi dalam rahmat dan juga anugerah allah swt. aku hendak mengawali pemaparan ini dengan produsen dari film tersebut terlebih dulu, ialah national geographic.

lembaga ini didirikan di amerika serikat, 27 januari 1888, oleh 33 orang yang tertarik tingkatkan pengetahuan geografi mereka. gardiner greene hubbard jadi presiden kesatu dan juga setelah itu digantikan oleh menantunya, alexander graham bell.

yayasan ini bertujuan buat tingkatkan pengetahuan universal tentang geografi dunia dan juga pada kesimpulannya mensponsori penerbitan majalah bulanan national geographic. dikala ini, national geographic dikala ini telah terbit di 60 negeri dalam 30 bahasa dengan oplah lebih dari 9, 5 juta eksemplar per bulan. tidak aja dalam wujud majalah, namun pula telah memasuki ke audio - visual.

cuma aja, industri ini telah dimasukkan dalam catatan boikot dunia islam terpaut fatwa boikot dari dokter. yusuf qaradhawy (silakan amati seluruh catatan boikot di www. inminds. co. uk).

seluruh industri yang masuk dalam catatan boikot tersebut dikenal telah mengalirkan sebagian labanya buat mendukung eksistensi zionis - israel yang hari ini masih aja menjajah palestina.

makna masuk dalam catatan boikot ialah umat islam jangan hingga mengalirkan uangnya ke kocek mereka, bukan dalam artian tidak boleh mengambil khasiatnya ataupun mengkonsumsinya. ini merupakan perang ekonomi.

walaupun banyak khasiat yang dapat kita ambil dari produk national geographic, kita senantiasa wajib tambahan kritis dalam “memamahnya” karna senantiasa aja paradigmanya beda dengan paradigma keislaman, paling utama bila mereka mangulas permasalahan sejarah, tentu yang digunakan ya perspektif barat.

demikian pula dengan film tentang tempat - tempat suci di yerusalem, perspektifnya amat barat. kita ketahui siapa yang berposisi di balik hegemoni paradigma barat tersebut.

soal tabut perjanjian ataupun tabut sakinah, barang yang dalam bahasa inggris diucap bagaikan covenant of ark ini cumalah salah satu barang berharga dalam kepercayaan yahudi yang diyakini mereka tertanam di dasar lingkungan masjidil aqsha.

tidak hanya itu masih terdapat laver (baskom) , menorah (kandil emas, diperuntukan lambang mossad) , mezbah pembakaran ukupan (the golden altar of incense) , meja roti sajian (table of showbread) , mezbah pembakaran (brazen altar) , dan juga yang lain.

sejarah mencatat bila benda - benda itu “hilang” tatkala kaisar titus dari roma menyerbu dan juga membakar yerusalem pada tahun 70 meter.

apakah tabut perjanjian itu? tabut itu seorang diri menggambarkan suatu perkakas yang dibuat dari kayu yang amat biasa, sudah diketahui di timur tengah purba jauh saat sebelum era nabi musa.

tabut umum dipergunakan bagaikan tempat penyimpanan dokumen yang memiliki ketentuan - ketentuan perjanjian. nah, yang setelah itu diketahui dunia bagaikan tabut perjanjian (covenant of ark ataupun orang yahudi menyebutnya bagaikan ’aron haberit) benar unik dan juga istimewa. tabut bangsa yahudi itu dilapisi dengan emas bagaikan wadah suci yang gampang dibawa.

dalam bermacam penjelasan barat disebutkan bila tabut tersebut dipakai buat menaruh 2 loh batu yang berisi 10 firman tuhan yang dikasih kepada nabi musa.

tetapi yang wajib dicermati bila ini tidaklah loh batu yang menggambarkan “tulisan” allah yang asli, yang ditulis “dengan jari allah”. karna loh batu yang asli sudah dicampakkan dan juga dipecahkan oleh musa kala turun dari bukit dan juga menjumpai orang - orang yahudi yang menari - nari memuja arca sapi betina. episode ini dalam qur’an pula disinggung dalam tulisan al - baqarah (sapi betina).

yang banyak tidak dikenal orang. tabut perjanjian tersebut menggambarkan wujud asli dari bait alah - nya yahudi. tabut tersebut senantiasa di bawa - bawa mereka kala mengarah mesir, melarikan diri dari kejaran firaun, dan juga terlebih lagi dalam peperangan.

tabut perjanjian menggambarkan bait allah portabel yang senantiasa berposisi di dalam kemah suci bangsa yahudi di dalam pengembaraannya. ketika itu bangsa yahudi tidak menjadikan yerusalem bagaikan kota sucinya.

bangsa filistin menggambarkan bangsa asli dari tanah palestina. jadi klaim yahudi bila yerusalem ataupun tanah palestina menggambarkan tanah suci mereka hingga itu merupakan klaim palsu. seluruh eksplikasi sejarah ini dapat dibaca di banyak novel, di antara lain silakan baca novel “rahasia di balik penggalian al - aqsha: mitos haikal sulaiman, tabut yang lenyap, dan juga penantian kehadiran juru selamat yahudi” (abu aiman, 2007).

persoalan kesatu, apakah barang itu memiliki kekokohan dahsyat? aku tidak yakin. barang itu terlebih lagi jadi olahan olok - olok yahudi hollywood, karna di dalam film “indiana jones: the crystal of skulls” yang menggambarkan seri terkini dari serial indiana jones yang diperankan aktor zionis - yahudi harrison ford, tabut perjanjian tersebut pernah diperlihatkan berposisi di dalam peti yang terbuka di satu gudang di dalam zona militer di gurun nevada (zona 51? ).

dan juga soal persoalan kedua, templar benar melaksanakan penggalian di dasar lingkungan masjidil aqsha buat menciptakan harta karun tersebut (knight dan juga lomas, 2 periset inggris tentang templar menciptakan sisa - sisa penggalian beserta alat - alat eskavasi templar di dasar komples masjidil aqsha.

mereka berdua percaya bila semenjak tumbangnya yerusalem ke tangan pasukan salib tahun 1099, ordo sion dan juga setelah itu templar telah melaksanakan riset dan juga penggalian di posisi tersebut. hasil riset mereka berdua ditulis dalam novel “the hiram key”).

kalangan yahudi benar percaya benda - benda tersebut masih berposisi di dasar lingkungan masjid (AL) aqsha. semenjak tahun 1099 mereka menggali pondasi masjidil aqsha dan juga perihal itu terus dicoba sampai hari ini.

tetapi barang yang dicari tidak terdapat pula. lebih 9 abad menggali tetapi barang yang dicari tidak terdapat pula. aku percaya bila sebab mereka buat mencari benda - benda itu dusta belaka.

mereka sebetulnya mau merubuhkan masjidil aqsha dan juga mengubahnya dengan pembangunan kuil ketiga mereka di atas reruntuhan pondasi masjidil aqsha yang telah sirna. karena itu jadi kewajiban, fardhu’ain untuk kalangan muslim segala dunia buat melawan zionis - yahudi, tercantum melawan segala sekutunya serupa halnya kalangan neo - liberal dan juga seluruh pendukungnya.

wallahu’alam bishawab

wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.






(sumber: jubahsemalam. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.