Bukan Karena Gelombang Magnet, Ini Alasan Pesawat Tak Boleh Melintas di Atas Ka’bah

Seseorang pilot arab saudi menguak sebab sesungguhnya pesawat tidak boleh melintas di atas ka’bah di masjid haram, makkah. bukan karna terdapatnya gelombang magnet, serupa ditafsirkan oleh beberapa media barat, tetapi lebih buat melindungi para jamaah umrah dan juga haji.

serupa dikutip dari portal televisi orient - news. net, jumat (13/01) , pilot sekalian pemerhati urusan penerbangan bernama hasan al - ghamidi itu membantah data salah yang sepanjang ini ramai tersebar di sosial media.

ghamidi menegaskan dalam rekaman video yang diunggahnya di facebook kalau larangan terbang di atas masjid al - haram bukan karna terdapatnya gelombang magnet yang terpancar dari ka’bah. dan juga pula, bukan karna terdapatnya rubrik hampa di atas kiblat umat islam itu.

ia menarangkan, karena sesungguhnya pesawat dilarang melintas di atas masjid al - haram karna posisi kota makkah yang berposisi di daerah pegunungan. perihal itu menyebab suara yang ditimbulkan mesin pesawat memantul dapat memunculkan dampak kurang baik untuk para jamaah umrah dan juga haji.

karena lain, imbuhnya, karna di dalam pesawat yang melintas amat membolehkan terdapat penumpang non muslim. dalam al - quran disebutkan, non muslim tidak boleh merambah daerah makkah dan juga madinah. [www. tribunislam. com]






(sumber : kiblat. net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.