Duh, Keok Duel Satu Lawan Satu, Kader PDIP Tuduh Dikeroyok FPI

Front pembela islam (fpi) membantah anggotanya melaksanakan pengeroyokan terhadap widodo, salah seseorang sukarelawan cagub dan juga cawagub dki jakarta ba5uk1 tjahaja purn4ma (ah0k) - djarot sauful hidayat. sekretaris jenderal front pembela islam (fpi) habib novel bamukmin berkata, peristiwa pada jumat (6/1) malam tersebut bukan pengeroyokan, melainkan cuma perkelahian satu lawan satu aja.

" tidak harus terdapat itu penyerangan ataupun pengeroyokan. itu sesungguhnya peristiwanya satu lawan satu. jadi perkelahian. masak ia bilang dikeroyok, " ucapnya dikala dihubungi, sabtu (7/1).

novel membetulkan anggotanya yang bernama samaran i tersebut benar ikut serta perkelahian dan juga baku hantam dengan widodo yang pula kader pdip. dikala itu, widodo kalah dan juga melarikan diri.

" namanya pula berkelahi, ia jatuh, terus orang banyak yang nonton namun tidak terdapat yang pisahin. masa tahu - tahu ia buat kabar dikeroyok. ini gak bener nih, " ucapnya.

novel berkata, grupnya memiliki fakta berbentuk video kalau tidak terdapat pengeroyokan yang dicoba anggotanya. baginya, malah widodo yang melaksanakan memprovokasi sampai - sampai terjalin perkelahian tersebut.

" kita terdapat nih videonya. kita memiliki fakta yang kokoh. ini video masyarakat loh yang ngerekam. bukan kita. masyarakat di sana jadi saksinya, " katanya.

dikenal, widodo menggambarkan pengurus ranting partai demokrasi indonesia perjuangan (pdip). sebelumnya, dia hadapi cedera karna mengaku dikeroyok sekelompok orang dari fpi di jelambar, jakarta barat. atas kekerasan tersebut, widodo juga lapor ke polisi.



subhanallah.. allah memecahkan kelicikan pendukung penista agama, tercantum ah0ker yang ngajak duel






subhanallah.. . allah swt senantiasa menampilkan dan juga memecahkan kepada hamba - hambanya, betapa amat jahat dan juga liciknya tipu energi musuh - musuh islam, meski sesungguhnya mereka tidak mau umat islam tau.

lihatlah fakta ini. ini merupakan fakta kalau tidak terdapat kejahatan yang sempurna. kesaksian dari perawat di rumah sakit royal, widodo pendukung zhong wan xie yang kalah duel satu lawan satu melawan laskar fpi datang di rumah sakit royal menggunakan kaos putih.

dikala ditilik widodo pula masih menggunakan kaos putih. tetapi saat sebelum zhong - djarot beserta para wartawan tiba, buru - buru widodo disuruh buat mencopot kaos putihnya dan juga mengubahnya dengan pakaian kemeja kotak - kotak.

duh.. . kalah berantem ini saja diperuntukan olahan kampanye, tinggal air mata buaya khas zhong wan xie saja neh yang belum dikeluarin? wkwkwk

“dan merekapun merancang tipu energi dengan serius dan juga kami merancang tipu energi (pula) , lagi mereka tidak menyadari. hingga perhatikanlah betapa sebetulnya akibat tipu energi mereka itu, bahwasanya kami membinasakan mereka dan juga kalangan mereka seluruhnya. ”

(terjemahan al - quran tulisan an namal: 50 - 51)









(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/duh-keok-duel-satu-lawan-satu-kader. html)
(sumber: http:// apik. apikepol.com/2017/01/subhanallah-allah-membongkar-kelicikan. html)
(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2017/01/habib-novel-punya-bukti-rekaman-video. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.