Keren ! Bupati Purbalingga Terbitkan Edaran Shalat Tepat Waktu

Gerakan tingkatkan ketaqwaan untuk umat islam di kabupaten purbalingga, terus digalakkan bupati tasdi. sehabis mencanangkan gerakan shalat subuh berjamaah dan juga nyanti bareng di pesantren tiap bulan sekali, bupati berulang keluarkan tulisan edaran yang memohon para asn (aparatur sipil negeri) yang beragama islam purbalingga buat melakukan shalat fardu pas waktu.

dalam tulisan edaran yang diperuntukan pada pimpinan skpd, camat, pimpinan bumd dan juga kepala desa se purbalingga, bupati tasdi memohon supaya para pimpinan lembaga tersebut menghentikan segala aktivitas pelayanan dan juga pemerintahan begitu adzan berkumandang.

para asn yang beragama islam, setelah itu diberi waktu amat lama 30 menit buat lekas melakukan shalat fardhu berjemaah. " sehabis itu, mereka dapat berulang melanjutkan pekerjaannya yang break sebentar buat melakukan shalat, " kata kepala dinas komunikasi data purbalingga tri gunawan, rabu (4/1).

ia melaporkan tulisan edaran bernomor 300/10694/2016 yang dikeluarkan bupati tasdi, menemukan sambuatan positif dari golongan birokrasi. tercantum dari golongan dinas tarbiyah. aku menemukan data kalau para guru pula menyongsong baik tulisan edaran ini dan juga hendak dilaksanakan di sekolah - sekolah.

baginya, segala kebijakan yang diambil bupati tasdi serupa gerakan shubuh berjamaah, gerakan nyantri bareng di ponpes, dan juga gerakan shalat fardhu berjamaah ini, setimpal dengan visi kepemimpinan bupati tasdi dan juga wabup dyah hayuning pratiwi buat mewujudkan warga purbalingga yang berakhlakul karimah.

" dengan tingkatkan keimanan dan juga ketakwaan pada allah swt, hingga bupati dan juga wabup berharap kinerja pemerintah dalam melayani warga jadi lebih baik. lebih dari itu, kinerja pemerintahan kabupaten purbalingga pula jadi kian akuntabel, " katanya. (rol)







(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2017/01/keren-bupati-purbalingga-terbitkan. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.