Terungkap! Cyber Army Yang Digagas Ustadz Gadungan Abu Janda Isinya Para Kafirin!

Tim cyber army yang digagas ustadz gadungan abu janda al - boliwudi yang mengatasnamakan " nu cyber banser " nyatanya banyak diisi oleh para kafirin yang mengaku beragama nasrani.

baru - baru ini ustadz gadungan abu janda melaksanakan perekrutan lewat lamannya di facebook. tidak disangka, yang tertarik jadi anggota malah orang - orang kafir.

sebagian nama yang berpendapat di llaman facebooknya terang - terangngan mereka mengaku non muslim.



sebut aja, account daniel karel berkata " aku beragama kristen.. . . aku ingin bergabung dgn laskar cyber nu.. lawan radikalisme! ! ! ! "

account yan galung mengomentari " aku nasrani ustad, apakah boleh bergabung? bahwa dia, terima kasih, kalaupun tidak, mudah - mudahan visi dan juga misinya senantiasa dapat terpelihara tidak berubah - ubah ya ustad, salam damai buat nkri. "

sedangkan account bernama kaleb christian menatakan " ustad, aku bukan anggota nu krn seseorang non - muslim 😊 tetapi ini permasalahan kebangsaan. makanya aku ingin turut bergabung "

tidak cuma itu, account facebook bernama albert smith pula berminat turut bergabung dengan berkata " tad, ana kristen. demi nkri ana siap gabung tad. gabungnya gimana tad ? "

gimana? apakah kamu masih yakin dengan ustadz gadungan yang gemar melanda umat islam dan juga jadi pembela setia ah0k ini?

ataupun kalian tertarik buat jadi penyelinap mereka?








(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2017/01/terungkap-cyber-army-yang-digagas. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.