Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq

Bila ingin menyempatkan satu menit aja menyaksikan video ini, perhimpunan mahasiswa katolik republik indonesia (pmkri) sepatutnya malu telah mengatakan habib rizieq dengan tuduhan penistaan agama kristen. karena, imam besar front pembela islam (fpi) itu malah ikut melindungi kedamaian natal.

video berdurasi kurang dari satu menit ini, menggambarkan cuplikan dari video yang dilaporkan oleh pmkri. diambil pada dikala habib rizieq ceramah di pondok kelapa pada bertepatan pada 25 desember 2016.

dalam video cuplikan yang diunggah oleh account twitter @gatotgeneral ini, habib rizieq menegaskan kepada segala umat islam kalau mengusik perayaan natal merupakan perihal yang diharamkan dalam islam.

“kita tidak boleh turut natal, tetapi kita pula tidak boleh mengusik orang kristen natal, kerabat. tidak boleh kita ganggu. perkenankan orang kristen memperingati natal. perkenankan mereka happy - happy memperingati natal. tidak boleh kita ganggu, ” kata habib rizieq.

dengan gayanya yang khas, habib rizieq membenarkan kepada jamaah kalau tidak boleh mengusik natal, “boleh kita ganggu? ” serempak hadirin menanggapi “tidaaak! ”

serupa diberitakan sebelumnya, imam besar front pembela islam (fpi) habib rizieq syihab dilaporkan ke polda metro jaya, senin (26/12/2016) atas tuduhan penistaan agama kristen. (baca: habib rizieq dilaporkan ke polisi atas tuduhan penistaan agama kristen)

" pada ceramah dia di pondok kelapa pada bertepatan pada 25 kemarin yang melaporkan kalau bahwa tuhan itu beranak, terus bidannya siapa? dan juga di sana kita temukan banyak gelak tawa dari jemaat terhadap apa yang di informasikan dari habib rizieq tersebut. jujur bagaikan kepala universal pp - pmkri, kami terasa terhina, terasa tersakiti dengan perkataan yang di informasikan oleh kerabat habib rizieq shihab ini, " kata kepala universal pp pmkri angelo wake kako, senin (26/12/2016). (baca: nyatanya perkata ini yang amat dipersoalkan pmkri dari ceramah habib rizieq) [ibnu k/pendidikan, net] 







(sumber: http:// www. tarbiyah. net/2016/12/tonton-video-ini-seharusnya-pmkri-malu. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.