40 Ribu Orang Masuk Islam Setelah Melihat Tokoh Agamanya Meninggal

Dikala itu banyak orang - orang nasrani lagi riang gembira (bersuka cita). mereka amat bahagia karna salah satu pemimpin mongol yang sebelumnya memeluk agama islam saat ini murtad berulang.

dalam luapan gembira dan juga perayaan tersebut banyak para tokoh nasrani muncul. setelah itu dihadapan seluruh orang tampillah seseorang pendeta yang amat gagah. dia tampak begitu yakin diri, seluruh mata tertuju padanya. dalam peluang tersebut pendeta tersebut mau meyakini pemimpinnya (raja). dalam kemurtadannya dia mau seluruh orang tidak melirik dan juga berulang ke ajaran agama islam.

setelah itu pendeta tersebut mulai berceramah. dalam ceramahnya dia menghina nabi muhammad saw begitu kerasnya (naudzubillah). tetapi, baru sebagian kalimat keluar dari mulutnya, seekor anjing penjaga yang terikat menyalak keras dan juga terlepas. anjing tersebut berlari kearah pendeta dan juga mencakar mukanya. beruntung, karna sebagian orang dekat pendeta sukses menghalau gempuran anjing tersebut.

setelah itu sebagian orang yang lagi menjajaki kegiatan tersebut mengatakan “itu tentu karenan engkau mencela nabi muhammad, anjing itu marah dan juga menyerangmu”. begitu sebagian orang memperingatkan pendeta tersebut.

pendeta tersebut berkilah, “oh, tidak. anjing ini cuma merespon karna isyarat tanganku dikala ceramah mengejutkannya dan juga menyerangnya, anjing itu membagikan perlawanan”. kata pendeta.

pendetapun melanjutkan berulang ceramahnya. terasa tidak terdapat yang salah, dia berulang menghina nabi muhammad saw. dia menghina dengan perkata keji. seketika anjing tadi yang lagi diikat berulang lepas dan juga melanda berulang pendeta tersebut. akibat gempuran sedini kilat, pendeta itu roboh dan juga anjing menyambar leher dan mengoyak dada pendeta tersebut. kesimpulannya pendeta itupun tewas.

dalam atmosfer yang gaduh, banyak suara teriakan histeris. mayoritas orang cemas, tetapi banyak pula yang merenungi peristiwa ini. mereka yang merenungi berhaluan, tidak bisa jadi anjing penjaga itu melanda hingga 2 kali pada dikala nabi muhammad saw dihina bahwa bukan terdapat suatu yang maha kuasa menggerakkan anjing itu.

kematian pendeta itu benar benar karna gempuran anjing. kematian seram yang dirasakan pendeta tersebut merupakan azab dari dzat yang tidak ridha nabi muhammad saw di hina. siapa lagi dzat yang maha kuasa ialah allah swt.

allah swt yang mengutus nabi muhammad saw. allah swt pula yang menghasilkan nur (sinar) nabi muhammad saw.

sejak peristiwa tersebut berbondong - bondonglah orang buat memeluk agama islam.

“karena peristiwa ini, ” tutur ibnu hajar (AL) asqalani serupa ditulis imam adz dzahabi dalam mu’jamus syuyuukh, “40 ribu orang mongol masuk islam. ” allahu akbar!

teman, lihatlah begitu ngerinya azab untuk seorang yang menghina pacar allah swt ialah nabi muhammad saw. bagaikan muslim yang taat sudah sepatutnya tetap senantiasa menyanjung allah swt dan juga bershalawat kepada rasulullah saw. mudah - mudahan teman seluruh dapat mengambil hikmah dibalik cerita ini.






sumber: renunganislam. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.