Apa Cita-Cita Anda Saat Ini? Reza Noah : Saya Ingin Menghafalkan Al-Qur’an. Subhanallah...

Mantan drummber group band noah, ilsyah ryan reza mempunyai cita - cita yang amat mulia ialah mau jadi penghafal al - qur’an. statment ini di informasikan reza dalam kegiatan sudut pandang musisi hijrah di stasiun tv metro televisi, senin (22/6/2015).

“saya masih pingin menghafidzkan al - qur’an” demikian jawaban pendek reza noah kala menerima persoalan dari presenter vivi aleida yahya tentang cita - cita terdekat seseorang reza noah.

reza pula mengatakan kalau menghafidzkan ataupun menghafalkan al - qur’an merupakan perihal yang amat berat dalam pribadinya dikala ini. reza menuturkan kalau dengan umurnya yang sudah tidak muda lagi, tetapi membaca al - qur’an masih terbata - bata.

“umur aku segini, mengaji aja masih terbata - bata, hingga kapan aku dapat mengkhatamkan al - qur’an, insya allah masih panjang usia aku dapat mampu hingga 30 juz. amat ga setengahnya dengan tulisan panjang dapat lancar” ucap reza dengan mimik muka yang sungguh - sungguh.

buat mendalami agama islam dan juga mau berhijrah secara keseluruhan, reza secara formal memutuskan buat keluar dari group band noah pada 1 januari 2015. [islamedia/mh]






(sumber: https:// islamedia. id/apa-cita-cita-anda-saat-ini-reza-noah-saya-ingin-menghafalkan-al-quran/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.