Bendera China Berkibar di Koja, Jakarta Utara...

Seseorang petugas pemelihara fasilitas universal (ppsu) memandang perihal yang tidak biasa. dikala dia lagi mensterilkan trotoar jalur di daerah koja, dia memandang bendera Cina berkibar di suatu rumah.

bendera itu berkibar di dasar bendera merah putih, kamis pagi, 12 januari 2017 dekat jam 7. 30 waktu indonesia barat (WIB). petugas ppsu atas nama fakhrudin yang kesatu kali memandang bendera tersebut langsung mengatakan ke polsek koja.

tidak lama setelah itu, anggota binmas polsek koja lekas menghadiri posisi di rumah kepunyaan seorang bernama edy supriyadi
" jadi bendera dan juga owner rumah langsung dibawa ke polsek buat dimintai penjelasan, " ucap kapolsek koja kompol supriyanto dikala dihubungi viva. co. id.

bagi pengakuan owner rumah, dia menciptakan bendera tersebut di teras rumah kosong yang penghuninya telah wafat. kemudian bendera tersebut dia ambil dan juga pasang di dasar bendera merah putih buat ciri lomba burung merpati yang benar banyak di permukiman tersebut. owner rumah mengaku tidak ketahui kalau itu merupakan bendera Cina.

" orangnya itu gak tau bahwa bendera Cina. ia gunakan buat ciri lomba burung, karna di area sana anak anak sana kerap lomba burung gunakan bendera bendera - an, " ucap supriyanto.

bagi supriyanto, daerah tempat tinggal edy tersebut benar banyak sekali masyarakat dan juga anak anak yang kerap bermain lomba burung. bendera/ciri dipakai buat patokan finish burung siapa yang mampu melewati terlebih dulu.

bendera itu seorang diri saat ini disita dan juga diamankan polsek koja. sebaliknya owner rumah dimintai penjelasan dan juga diberi teguran oleh binmas polsek koja. [beritaislam24h. net / nvc]







(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/bendera-china-berkibar-di-koja-jakarta. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.