Bikin Merinding! Ketika Iblis Membantu Pemuda Ke Masjid Untuk Shalat Subuh

Seseorang pemuda bangun dini pagi buat shalat subuh di masjid. ia berpakaian, berwudhu dan juga berjalan mengarah masjid. di tengah jalur mengarah masjid, pemuda tersebut jatuh dan juga pakaiannya kotor.

ia bangkit, mensterilkan bajunya, dan juga kembali berulang ke rumah. di rumah, ia berganti pakaian, berwudhu lagi dan juga berjalan mengarah masjid.

dalam ekspedisi berulang ke masjid, ia jatuh lagi di tempat yg sama! ia, sekali lagi, bangkit, mensterilkan pribadinya dan juga berulang ke rumah. di rumah, ia sekali lagi, berganti pakaian, berwudhu dan juga berjalan mengarah masjid.

di tengah jalur mengarah masjid , ia berjumpa seseorang lelaki yang memegang lampu.

ia menanyakan bukti diri lelaki tersebut. lelaki itu menanggapi, " aku memandang kamu jatuh 2 kali di ekspedisi mengarah masjid, jadi aku bawakan lampu buat menerangi jalur kamu..

pemuda tersebut mengucapkan terima kasih dan juga mereka berdua berjalan ke masjid.

kala hingga di masjid, sang pemuda bertanya kepada lelaki yang bawa lampu, kenapa tidak masuk dan juga shalat subuh bersamanya? " lelaki itu menolak. pemuda itu mengajak lagi sampai berkali kali dan juga jawabannya senantiasa sama.

pemuda bertanya, " mengapa menolak buat masuk masjid dan juga turut shalat? " .

lelaki itu menanggapi, " karna saya merupakan syetan. "

pemuda itu kaget mendengar jawaban lelaki itu. .

syaitan setelah itu menarangkan: aku memandang kalian berjalan ke masjid dan juga sayalah yang membikin kalian terjatuh.

kala kalian kembali ke rumah buat mensterilkan tubuh dan juga berulang ke masjid, allah memaafkan seluruh dosa dosamu.

aku membuat kamu jatuh kali kedua, dan juga itupun tidak membuat kamu berbeda benak buat tinggal di rumah, kalian senantiasa memutuskan berulang masjid. .

karna itu, allah memaafkan dosa - dosa segala anggota keluargamu.. .

aku kuaatir, bila aku membikin kalian jatuh buat kali ketiga, jangan - jangan allah hendak memaafkan dosa segala penduduk kampungmu.

jadi, aku mesti membenarkan kalau kalian hingga di masjid dengan selamat.

teman cahayamuslim. com, jangan perkenankan syaitan memperoleh keuntungan dari tiap aksinya. jangan membebaskan suatu hasrat baik yang bakal kalian jalani karna kalian tidak sempat ketahui ganjaran yang hendak kalian mampu dari seluruh kesusahan yang kalian temui dalam usahamu buat melakukan hasrat baik tersebut.

rasulullah saw bersabda :

“barangsiapa yang menampilkan kepada kebaikan, hingga dia (orang yang menunjukkannya) hendak menemukan pahala serupa orang yang melaksanakannya. [hr muslim, 3509].


bila data dan juga informasi ini bermanfaat untuk kerabat sekaligus, mohon di share kepada sahabat dan juga keluarga kamu sampai - sampai mereka pula menemukan khasiatnya. mudah - mudahan kamu memperoleh kebahagian di hari ini dan juga berita motivasi ini mampu bermanfaat buat kamu! terima kasih. [ kaskus ]





(sumber : http:// www. khazanahku. com/2016/04/subhanallah-ketika-iblis-membantu. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.