Doa Naik Kendaraan (Darat, Laut dan Udara) Agar Selamat Selama di Perjalanan

Amat berarti sekali untuk kita seluruh buat senantiasa memanjatkan doa, terlebih dalam suatu ekspedisi yang amat rawan hendak musibah. hingga dari itu saat sebelum bepergian, baik memakai kendaraan darat, laut dan juga/ataupun kendaraan hawa, sebaiknya senantiasa membaca doa.

berikut merupakan teks doa naik kendaraan darat, laut dan juga hawa lengkap dalam bahasa arab, latin dan terjemahannya.

lafadz doa naik kendaraan darat
سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ

subhaanal ladzii sakhhoro lanaa haadzaa wa maa kunnaa lahuu muqriniina wa innaa ilaa robbinaa lamungqolibuuna.

“maha suci allah yang mempermudah ini (kendaraan) untuk kami dan juga tiada kami mempersekutukan bagi - nya, dan juga sebetulnya kami hendak berulang kepada tuhan kami. ”

banyak sekali tipe kendaraan darat yang kita pakai tiap hari. jadi, tetaplah buat memanjatkan doa walaupun kamu cuma naik sepeda ontel. ya, sepeda ontel pula menggambarkan salah satu kendaraan darat. dan juga masih banyak lagi kendaraan - kendaraan darat yang lain.

lafadz doa naik kendaraan laut
بِسْمِ اللهِ مَجْرَهَا وَمُرْسَهَآ اِنَّ رَبّىْ لَغَفُوْرٌرَّحِيْمٌ

bismillaahi majrahaa wa mursaahaa inna robbii laghofuurur rohiim

“dengan nama allah yang melangsungkan kendaraan ini berlayar dan juga berlabuh sebetulnya tuhanku maha pemaaf lagi pengasih. ”

buat kendaraan laut, jenisnya tidak begitu banyak serupa halnya kendaraan darat. tetapi yang amat universal kerap dipakai oleh masyarakaat merupakan perahu ataupun kapal.

lafadz doa naik kendaraan udara
sepanjang ini kami belum mengetahu persis teks doa spesial naik kendaraan hawa. dari data yang kami kumpulkan banyak sekali website/web yang menyajikan lafadz doa naik pesawat terbang (kendaraan hawa) bacaannya sama serupa doa naik kendaraan laut.

buat itu, dalam perihal ini kami memohon para pembaca yang mengenali “apakah terdapat doa spesial buat naik pesawat/kendaraan laut” silakan dapat dishare disini. ataupun kamu pula dapat membaca doa mohon supaya bebas dari bahaya musibah saat sebelum naik pesawat terbang, supaya sepanjang ekspedisi tidak terdapat hambatan whatever dan juga selamat hingga tujuan.

bisa jadi cuma itu aja yang mampu kami sampaikan pada pertemuan kali ini. mudah - mudahan apa yang sudah kami paparkan mampu berguna untuk para pembaca seluruh. amien.






(sumber: blogkhususdoa. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.