FPI Dihajar Ulama Dihadang, Santri Ciamis Kembali Bersiap Bela Islam Dari Segala Kemungkinan

KH Nop Hanafi, pimpinan aksi jalur kaki santri ciamis pada 212, lewat account fbnya, jumat (13/1/2017) memberikan cuplikan video kesiapsiagaan brigade santri ciamis.

perihal ini menyusul penyerangan berandalan bandit yang melanda umat islam paling utama fpi dikala pengecekan habib rizieq shihab di polda jabar, kamis (12/1).

" brigade santri ciamis siap siaga dengan bermacam mungkin, prediksi atas arogansi lsm brandal, ataupun antek2 komunis yang makin kentara, kami siap bela negeri nkri harga mati, " ucap kh nop hanafi.
dalam status yang lain, kh nop hanafi melaporkan: " akhir akhir ini kita melihat keadaan bangsa indonesia yang makin tidak menggunakan hati siapapun yang menyaksikannya, ditengah tengah kita mengkampanyekan bhineka tunggal ika, tetapi yang timbul vidio penolakan tengku zulkarnain sekjend mui dihadang suku dayak dibandara sintang, bineka tunggal ika kah? laskar islam digebugin anggota gmbi hingga patah tulang, datang datang divhumas polda jabar mereleas berita anggota gmbi yang dipukuli, apakah itu bukan hoak? "

" lalu kepada siapa kita wajib mengadu? ? ? ? ? ? ?

kerasanya susah kita mampu perlakuan adil dari manusia, ditengah suasana dikala keadilan jadi benda sangat jarang, jawabanya marilah kit bersma mengetuk pintu langit "

" tetapi kita tidak boleh pesimis yakinlah harapan itu masih terdapat, kita hendak terus mempersiapkan diri, setimpal arahan ilahy

واعدّوالهم ماستطعتم من قوّة ومن رباطالخيل ترهبون به عدوّالله وعدوّكم

#siagapenuh
#siappisik
#siapmental
#siapilmu
#pokonasagalasiap
#takbir "

berikut video brigade santri ciamis:
https://www.facebook.com/nonop.hanafi/videos/1549471405067621/







(sumber : http:// www. opinibangsa. com/2017/01/fpi-dihajar-ulama-dihadang-santri. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.