Gempar, Rabbi Yahudi Mengakui Kenabian Muhammad SAW. Ini Buktinya

Rabi yahudi mengakui kenabian muhammad saw, islam merupakan agama yang hak, dan juga al - qur’an merupakan kitab suci yang diturunkannya kepada penutup para rasul.

pengakuan itu di informasikan dalam wawancara yang diterbitkan oleh radio “pembaruan islam” di internet lewat potongan video di web “youtube” dengan diiringi terjemahan dari bahasa rusia ke bahasa arab.

pada dini pembocaraan, rabi menegaskan kalau islam semenjak dini kemunculannya sudah sempurna bangunannya, di mana islam sanggup bertahan dan juga tumbuh. islam mempunyai akidah yang kokoh sampai - sampai sanggup menghadapai tiap pergantian yang terjalin di dunia.

dia mengatakan: “islam lahir sudah mempunyai pemimpin sejati yang memperoleh wahyu (al - qur’an) , dan juga dalam perihal ini tidak ditemui keraguan sedikit juga. dalam islam jelas terdapat nabi yang memperoleh wahyu (al - qur’an) , setelah itu dia mulai membangun suatu warga bersumber pada agamanya. dan juga atas dasar ini, dia membangun suatu warga baru dengan ajaran baru. sehabis itu nampak jelas kalau ajaran - ajaran ini yang sanggup bertahan dan juga tumbuh dalam suasana amat susah sekalipun. dan juga inilah dalil yang terjalin sebetulnya. ”

dia melanjutkan penjelasannya kalau demokrasi telah membagikan dampak negatif terhadap agama - agama terkecuali islam. dia berkata: “bukan ini aja, terlebih lagi islam mempunyai kelebihan yang luar biasa. ingat islam telah melahirkan bermacam kemanjuan di timur, jauh saat sebelum eropa dan revolusi sosial dan juga industrinya. ”

hari ini, di masa kita saat ini, sehabis timbulnya masa demokrasi dan juga atheisme yang tidak terkontrol dan juga tidak terbatas, yang menggambarkan suatu yang busuk dalam seluruh tingkatannya. demokrasi mulai menenggelamkan dunia pada dikala tidak terdapat sesuatupun yang tersisa dari yahudi akibat kejatuhannya di dasar topi zionisme.

setelah itu rabi melaporkan kekagumannya terhadap shalat kalangan muslim: “sudah tidak terdapat yang tersisa di dunia kecuali islam. begitu, islam tidak terdapat tandingannya. islam terus berkembang di mana para pengikut muhammad saw sehabis itu terus terikat dengan ajaran - ajaran agama ini, ialah mereka senantiasa berhubungan dengan si pencipta (allah swt). seseorang muslim berlutut (shalat) 5 kali satu hari pada waktu yang telah didefinisikan. ”

dia melanjutkan: “saya tinggal dengan mereka di situ (artinya kalangan muslim). lebih dari itu, aku melaksanakan ekspedisi ke eropa. di lapangan terbang terdapat suatu sudut yang tenang. pada dikala tiba waktu buat shalat, aku berangkat ke sudut itu, kemudian sebagian orang muslim yang terdapat di dekatku berdiri buat shalat. dalam melaksanakan itu mereka tidak repot sama sekali. mereka mengelar koran sisa, setelah itu mereka shalat di atasnya. ”

dia meningkatkan: “ini merupakan islam. islam, secara totalitas mempunyai banyak makna. manusia shalat 5 kali satu hari, dan juga sekalipun mereka shalat 5 kali satu hari, tetapi shalat itu tidak lama. aku sempat mengamati kalangan muslim yang lagi shalat. sampai - sampai aku ketahui apa yang harus dicoba di dalamnya. shalat itu tidak lama, tetapi sungguh - sungguh dan juga mendalam sekali. manusia dalam 5 menit kala shalat, hingga sejatinya dia lagi berbicara dengan tuhan yang maha besar dan juga maha kuasa. ”

rabi berkata hikmah keberadaan israel yang berkangsung sampai saat ini. dia mengatakan: “ini merupakan suatu yang amat berarti yang mempunyai makna besar. islam merupakan agama masa depan. bila kita mampu berkata kalau dunia dikala ini tidak hendak tertutup karna keberadaan negeri yang diucap israel. tetapi kita saat ini lagi pada sesi mengarah dunia yang agresif terhadap penutupan, karena negeri (israel) tidak mempunyai hak buat senantiasa terdapat semenjak satu separuh tahun. ”

dunia hendak menutup, dan juga ini tidak dapat dihindari. bila tidak tuntas penghapusan terhadap negeri (zionis) ini, hingga dia betul - betul hendak jadi sumber kejahatan. bila penghapusan itu sempurna, hingga aku percaya, sehabis 7 puluh tahun kebanyakan penduduk bumi ini hendak memeluk agama islam, karna agama ini cukup kokoh dan juga membimbing manusia ke arah yang benar setimpal dengan ide dan juga fitrah manusia. ”

kesimpulannya, rabi meramalkan invasi islam ke segala dunia. dia mengatakan: “ya, benar terdapat permasalahan antara syiah dan juga sunni, dan juga terdapat ketidakcocokan di antara keduanya dalam sebagian permasalahan, tetapi perihal ini mampu dipahami, ini saat ini. hendak namun, aku yakin bila dunia telah tuntas menghapus apa yang kita miliki dikala ini (israel) , hingga tentu permasalahan di antara kalangan muslim hendak berakhir, dan juga kala itu kebanyakan penduduk bumi hendak memeluk agama islam. ”

ini jelas, dikala ini nampak dengan mata kalau kalangan muslim mulai bertanbah dan juga menyebar cukup pesat di salah satu negeri eropa. walaupun terdapat di antara negeri eropa - saya tidak mengatakan nama negaranya - yang melarang pembangunan masjid baru, karna memandang penyebaran islam yang pesat, dan juga masa depan dunia terdapat dalam islam





(sumber: http:// hizbut- tahrir. or. id/2011/06/24/rabi-akui-kenabian-muhammad-saw-dan-masa-depan-dunia-ada-pada-islam/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.