Ibu Rumah Tangga Hidup Lebih Bahagia ketimbang Ibu Bekerja (Wanita Karir)

Perasaan kurang subur dan juga tidak yakin diri kerap dialami oleh para bunda rumah tangga. perihal itu terus menjadi merasa apabila dibanding dengan bunda bekerja.

suatu industri asuransi di inggris, lv, menyurvei 3. 000 nasabahnya buat mengenali kepuasan dan juga kebahagiaan dalam kehidupan seseorang perempuan.

nyatanya, 87, 2 % responden yang berkata kalau hidupnya amat senang merupakan bunda rumah tangga.

setelah itu, profesi lain yang mengaku menempuh hidup yang membahagiakan ialah 86, 3 % bunda bekerja di bidang kreatif dan juga seni, 84, 4 % bunda bekerja di ranah sosial, dan juga 83, 9 % bunda bekerja di industri wisata.

survei mengatakan kalau perempuan yang melangsungkan kedudukan ganda bagaikan bunda, istri, dan juga karyawan yang amat tidak senang merupakan mereka yang bekerja bagaikan polisi (59, 4 %) , sales (67, 4 %) , pegawai negara (70 %) , dan juga pramuniaga (70, 8 %).

“ibu rumah tangga lebih senang dibanding perempuan bekerja yang lain, namun kamu butuh ketahui, waktu bekerja bunda rumah tangga itu nonstop, dan juga lebih meletihkan dari profesi yang lain di dunia, ” jelas kesimpulan pada hasil survei.

suatu survei lain yang digagas oleh national statistics pula mengatakan kalau bunda rumah tangga menggambarkan kelompok perempuan yang menempuh hidup lebih senang.

dalihnya, kebanyakan bunda rumah tangga terasa mengurus keluarga membikin mereka terasa berarti dan juga nikmat.






(sumber: kompas. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.