Inilah, Foto- Foto Korban Dari FPI Atas Penyerangan Mobil Usai Habib Rizieq Diperiksa

 massa fpi yang sudah membubarkan diri tiba - tiba berulang dengan emosi dekat jam 16. 30. sedangkan, kaca mobil kijang inova bercorak gelap, yang bawa rombongan fpi, rusak di penggalan balik dan juga sampingnya.

atmosfer yang awal mulanya berjalan kondusif selepas habib rizieq meninggalkan mapolda jabar, jadi ricuh. silih lempar batu antara 2 kubu massa tidak terelakan.

akibat dari kericuhan tersebut satu mobil toyota kijang inova nopol f 1441 gq kepunyaan pendukung fpi jadi korban. kaca balik dan juga samping kiri rusak. tidak cuma itu satu orang penumpang kendaraan juga hadapi luka - luka karna dilempar memakai batu.

" dilempar gunakan batu, dipukul gunakan balok, " ucap mulyawan, salah seseorang korban, kamis (12/1) serupa dikutip merdeka. com.

mulyawan menuturkan, pribadinya seketika diserbu dari arah barat oleh sekelompok massa. massa tersebut melontarkan dengan memakai batu dan juga balok. akibat dari kejadian tersebut pribadinya hadapi cedera ringan di penggalan tangan dan juga kaki.

" tangan cedera, kaki cedera, " ucap mulyadi sambil menampilkan lukanya tersebut.

potret - potret korbanpun saat ini sudah tersebar di media social. photo yang diunggah netizen bernama mimi fairuza, memperlihatkan korban cedera sampai berdarah dan juga menemukan perawatan.

sedangkan photo dari seorang bernama eko bian lah yang menggambarkan massa dari gmbi, mengunggah photo yang lagi memegang kayu dan juga dengan menuliskan " putra.. . persiapan perang lawan fpi "






(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2017/01/inilah-foto-foto-korban-dari-fpi-atas. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.