Innalillahiwainnailaihirojiun, Kabar Duka, Oon Project Pop Meninggal Dunia

Mochamad fachroni alias oon project pop telah menghembuskan nafas terakhirnya pada jumat, 13 januari 2017, jam 05. 00 waktu indonesia barat (WIB) di kediamannya di bandung, jawa barat. oon wafat akibat penyakit diabet sampai komplikasi yang sudah lama diidapnya.

melalui media sosial, beberapa saudara dan rekan artis ikut mengantarkan perkataan berbelasungkawa. salah satunya komedian uus.

" innalillahi telah berpulang oon project pop. mudah - mudahan dikasih tempat tersadu buat almarhum yang udah nyanyiin banyak lagu2 mengasyikkan : ( (, " tulis uus dalam account twitter @uus__, jumat (13/1/2017).

pernah menempuh perawatan intensif di rumah sakit, oon benar sudah diperbolehkan kembali. walaupun demikian, oon masih wajib menempuh serangkaian perawatan intensif di kediamannya.

cerita cinta muhammad fachroni alias oon project pop dengan dessy rosalianita mempunyai banyak kenangan. tidak memerlukan waktu lama kesimpulannya pendamping ini meresmikan hubungannya pada 26 juli 2004 di surabaya, jawa timur. (dok. individu)

dengan guna ginjal yang sudah tidak baik, kata teman oon, udjo juga oon saat ini wajib teratur melaksanakan mencuci darah buat keluarkan toksin dari badannya.

" jadi guna ginjal oon itu benar sudah menyusut. jadi oon itu terserang kandas ginjal halte, sudah cukup parah, sampai - sampai membutuhkan mencuci darah sampai 3x dalam satu minggu buat menyirnakan toksin dalam badannya. guna ginjalnya saat ini diambil alih oleh mesin mencuci darah, " ucap udjo.

saat ini, dunia intermezo telah berduka dengan kepergian oon project pop. oon wafat dalam umur 44 tahun dan juga meninggalkan seseorang istri dan juga 2 anak pria.





(sumber : bintang. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.