Jadi Muslim, Rapper Terkenal Asal Amerika Ini Nyatakan Kebanggaannya

Bisa jadi banyak di antara kita yang tidak kenali ice cube. tetapi di amerika situ, namanya amat berkibar bagaikan rapper papan kelas atas. alakuli haal, dia merupakan seseorang mualaf. gimana ceritanya dia dapat jadi seseorang muslim?

tidak hanya seseorang rapper yang populer, ice cube pula bermain dalam sebagian film box office hollywood. laki - laki bernama asli o’shea jackson ini jadi mualaf di tahun 90 - an, saat sebelum karirnya di dunia intermezo amerika serikat terangkat serupa saat ini ini.

ice cube sempat membagikan statment yang memantapkan kalau pribadinya merupakan seseorang muslim sejati, “aku menyebut diriku bagaikan penganut islam yang alami, karna seluruhnya jadi rahasia antara saya dan juga allah aja. ”

laki - laki yang jadi muslim semenjak tahun 1990 - an ini pula pernah berkata keislamannya pada publik, dan juga mengaku bangga karenanya.

2 anaknya yang terakhir ia beri nama bernapaskan islam ialah kareema dan juga sharif.

ice cube memulai karir berbarengan dokter dre dengan merilis suatu single bertajuk my posse pada tahun 1987. sehabis itu, ice cube trus aktif merilis bermacam single yang nyatanya mampu diterima dengan baik oleh warga. kesimpulannya sehabis sukses dengan album duetnya, ia memutuskan buat bersolo karir.

sehabis sukses di dunia musik, ia setelah itu mulai menjamah dunia lain, ialah akting. kedudukan kesatu yang dilakoninya merupakan bagaikan doughboy dalam film boyz - n - the - hood. sehabis itu, mukanya mulai dilirik pasaran. kesimpulannya ia berulang menemukan tawaran dan juga sukses membintangi sebagian film. tidak hanya bagaikan pemusik dan juga aktor, ice cube pula pernah membikin clothing line.





(sumber: islampos. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.