Jenderal (Purn) Suryo Prabowo Tegaskan Hoax Tak Ada Bila Pemerintah Jujur dan Tidak Kebanyakan Gaya

Hoax tidak hendak terdapat, apabila pemerintah jujur, transparan, dan juga tidak mayoritas style dalam pengelolaan negeri, dan adil dalam penegakan hukum dan juga perundang - undangan yang berlaku.

demikian dikatakan mantan kepala staf universal (kasum) Tentara Nasional Indonesia (TNI) letjen (purn) suryo prabowo di account facebook - nya. kata prabowo, perang melawan hoax dapat bisa jadi dimenangkan, apabila pemerintah tidak “berat sebelah”.

serupa halnya cuma memblokir web muslim penebar berita provokatif tentang sara. kebalikannya web non - muslim provokatif serupa itu hingga saat ini senantiasa dibiarkan.

bagi prabowo, begitu pula pembiaran terhadap media formal, web, dan juga netizen penyebar hoax yang mengklaim keberhasilan pemerintah, dan pembiaran terhadap netizen yang secara sepihak memerangi hoax bagi versinya seorang diri.

“pastinya hendak memprovokasi para netizen oposan buat membikin dan juga menyebarkan hoax yang diperuntukan buat mencemari pemerintah, ” pungkas prabowo. [beritaislam24h. net / snc]





(sumber: https:// www. facebook. com/suryo.prabowo.18/posts/10209960074896717)

(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/suryo-prabowo-tegaskan-hoax-tak-ada. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.