Jualan Bakso di Alkid Solo, Pria Ini Gratiskan Bagi Penghafal Alquran Selamanya

Orang dagang bakso asal kota solo menggratiskan dagangannya buat penghafal alquran (hafiz). tidak cuma satu kali free, tawaran itu berlangsung selamanya, sampai - sampai para hafiz dapat teratur free di warung tersebut.

data tentang penjual bakso unik ini diunggah account ariya saputra nsr, sabtu (7/1/2017). account tersebut mengajak netizen mendoakan dan juga melariskan dagangan bakso tersebut karna penjual mengajak pada aksi kebaikan

“lur telur dongakne usahane mase dodol bakso bisa dengan mudah nggih, masse ngajak apik, ganteng sisan, nggo mang tumbasi baksone, pintu selatan alkid lur telur, ” tulis account ariya saputra nsr.

informasi - tentang - bakso - arema - 46 - facebook - 326x320

bakso tersebut diberi nama bakso arema 46, di gerobak yang menampangkan gambar motif motor pembalap valentino rossi itu diberi pengumuman dengan kertas putih yang bertuliskan ‘hafal alquran free selamanya’.

owner bakso arema 46 merupakan seseorang laki - laki bernama rochmat nurhidayat. bersumber pada penelusuran di account rochmat
suasana - warung - bakso - arema - 46 - di - alkid - solo - facebook - 370x208

nurhidayat, saat sebelum berjualan di zona alun - alun selatan, rochmat sempat berjualan keliling memakai gerobak motor.


harga bakso juga terbilang terjangkau, bersumber pada data account ariya saputra nsr, satu mangkok bakso arema dihargai rp7. 000. “wingi saya tuku 7000, mugi - mugi tidak upload ning kene dadi bisa dengan mudah berkah mas, amiin, ” tulis account ariya saputra nsr. bakso arema 46 diinformasikan buka sore hari.

data ini mengundang respons netizen. bersumber pada pantauan solopos. com, selasa (10/1/2017) , jam 17. 03 waktu indonesia barat (WIB), data tentang bakso arema sudah dibagikan lebih dari 50 kali, menemukan respon lebih dari 3. 000 netizen, kolom pendapat diramaikan lebih dari 150 pendapat.

“semoga barokah, ” tulis account yadii robeert.

“enak, saya wes nyoba baksone, ” tulis account thiti zoaccx.

“berita bagus, nek hafal e tulisan angkatan laut (AL) fatihah free berapa kali ya? ” canda account ashter brow.

“pernah ngobrol - ngobrol kalih bakule, meski bakso kaki 5 tetapi hobine modif motor racing, keuangan keluarga tidak tersendat, wonge jik enom, iman e apik, jos lur, ” tulis account deny denko [solopos]






(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2017/01/jualan-bakso-di-alkid-solo-pria-ini. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.