Kalau Yesus Disalib, Siapa Yang Mengurus Syurga dan Neraka? Pria Ini Akhirnya Masuk Islam

Seseorang muallaf bernama ahmad thomson yang memeluk islam pada tahun 1973 mengatakan kalau dia tertarik memeluk islam karna trik hidup muslim yang penuh teladan. saat sebelum memeluk islam dia memiliki persoalan yang tidak dapat dijawab oleh para pendeta salah satunya ialah apabila yesus disalib hingga siapa yang hendak mengurus syurga dan juga neraka.

" aku kesatu kali tertarik kepada agama ini dikala mendatangi pertemuan dengan para muslim yang terdapat di kota ini. aku terkesan dengan trik hidup dan juga kesopanan mereka. lewat pertemuan tersebut aku jadi memandang teladan tersebut dan juga jadi lebih tertarik pada islam hingga saya hingga pada titik di mana saya tidak memiliki opsi lain kecuali menerima islam dengan seluruh kesadaranku, " kata ahmad thomson serupa dikutip wynnechambers pada jumat (5/8) .


ahmad thomson lahir dengan nama kecil martin thomson di wilayah fort jameson, northern rhodesia yang saat ini berbeda nama jadi chipata, zambia. bapaknya bekerja pada dinas pemerintah dan juga setelah itu pindah ke kenneth kaunda. keluarganya tinggal di zambia hingga tahun 1968, sehabis itu bapaknya bekerja di kantor pbb di sebagian negeri.

martin dibesarkan bagaikan seseorang penganut kristen yang taat. usia 16 tahun pertamanya dihabiskan di zambia dan juga zimbabwe dengan mengenyam tarbiyah sekolah lokal. pada tahun 1966 dia dikirim buat melanjutkan tarbiyah di inggris. setelah itu dia menuntaskan studinya di eastbourne college dan juga melanjutkan ke exeter university di mana dia dianugerahi gelar ll. b. (hons) pada tahun 1972.

ia pernah bekerja bagaikan kondektur bis sepanjang satu tahun. sehabis itu dia berangkat merantau ke london buat mencari meniti karirnya.

" aku menciptakan islam di situ, " kata ahmad.

sepanjang sekolah martin
tidak puas dengan dengan seluruh jawaban dalam agama kristen.

" aku dianjurkan kalau berangkat ke gereja itu harus. saya menyanyikan lagu - lagu dan juga saya turut paduan suara, tetapi dikala saya berkembang jadi lebih berusia, saya memiliki persoalan yang tidak seseorang juga dapat menjawabnya ialah: bila seluruh orang sama di hadapan tuhan, kenapa orang afrika yang berkulit gelap wajib muncul di gereja yang terpisah dengan gereja yang diperuntukkan untuk orang afrika yang berkulit putih? terus bila yesus merupakan tuhan, buat siapa ia berdoa? bila yesus merupakan tuhan, dan juga bila yesus disalibkan, hingga siapa yang mengurus langit dan juga bumi? bila doktrin trinitas itu benar terdapatnya kenapa tidak disebutkan dalam perjanjian lama dan juga kenapa yesus tidak mengajarkannya? apa doktrin itu salah? kenapa aku wajib bertanggung jawab atas kelakuan teman yang aksi tersebut dicoba ribuan tahun yang kemudian? bila aku seorang diri melaksanakan suatu yang salah hari ini kenapa dengan kematian seorang ribuan tahun yang kemudian dapat melepaskan aku dari dosa? , " jelasnya.

" pada umur 12 tahun, aku yakin pada tuhan dan juga aku yakin pada yesus, tetapi saya tidak begitu percaya tentang gereja kristen. saya berangkat ke gereja karna dianjurkan kalau itu harus, tetapi kesimpulannya aku meninggalkannya dikala lulus sekolah. di universitas aku mulai mencari kebenaran. aku membaca seluruh novel. aku berpikir tentang hidup. aku mendatangi kelompok agama yang berbeda - beda. saya pernah berupaya meditasi transendental sepanjang sebagian bulan. meditasi tersebut benar menenangkan, tetapi style hidup aku tidak berbeda. aku menyadari terdapat suatu yang kurang, kalau aku butuh berbeda, tetapi aku tidak ketahui gimana bawa pergantian dalam diriku. kala aku menciptakan islam, aku menciptakan trik buat merubah hidup aku setimpal yang aku butuhkan, " ucapnya.

sehabis belajar tentang islam di dasar tutorial syaikh abdalqadir sepanjang sebagian tahun, ahmad
thomson setelah itu jadi pengacara pada tahun 1979. semenjak dikala itu dia membagi waktunya antara ekspedisi dakwah, menuliskan dan juga bekerja bagaikan pengacara. ia mengkonsentrasikan pribadinya buat bidang amal, tulisan wasiat, kerja, diskriminasi dan juga hukum islam.

saat ini ia berprofesi bagaikan wakil kepala asosiasi pengacara muslim. laki - laki yang telah menikah dan juga memiliki 3 anak ini telah menuliskan sebagian novel antara lain islam will, the hard journey, the
way back, the last prophet, the wife of the prophet, history revision; jesus edition, islam prophet, blood on the cross (dalam 2 volume, for sake of christ dan juga islam in andalus) , dan dajjal the anti christ.






(sumber : bersamaislam. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.