Orientalis Yahudi: Sekarang Barat Gunakan Syiah Untuk Habisi Islam...

Orientalis kenamaan yahudi, efraim harari, menegaskan kalau barat dikala ini menunjang syiah dalam perang di wilayah dunia arab, satu perihal yang tidak hendak diterima oleh pemerintahan islam sunni negera - negara arab.

“dunia arab ketahui kalau dikala ini merupakan minggu berdarah, mengacu pada pemboman gereja koptik di mesir, pemboman suatu pos militer di aden, dan juga ledakan yang mengguncang nigeria baru - baru ini” ucap efraim harari dalam suatu informasi yang diterbitkan israel today bertajuk “tekan jihad terbuka dan juga dunia membayarnya” yang diterbitkan hari selasa (3/01) kemarin.

efraim harari melanjutkan, “hal ini ditambah dengan intervensi militer turki di suriah yang dipandu erdogan buat mengembalikan hegemoni kekhalifahan utsmani pasca 100 tahun dikudeta oleh mustafa kemal ataturk. ”

bagi efraim harari barat dikala ini tersandera dengan kedatangan syiah yang didukung oleh rusia dalam peperangan melawan mujahidin islam di suriah, dan juga memutuskan buat mulai berdamai dengan iran.

“dan kita amati hasil dari perjanjian tersebut merupakan konvensi pembelian 80 pesawat boeing oleh pemerintah syiah iran senilai 16 miliyar dolar as, ” ucap efraim harari.

efraim harari memperingatkan kalau walaupun dikala ini negara - negara arab tidak memperoleh sokongan penuh dari amerika, mereka tidak hendak menyerah dan juga hendak terus berperang melawan syiah, tercantum barat pada kesimpulannya dan juga pula rusia. [beritaislam24h. net / emc]







(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/orientalis-yahudi-sekarang-barat. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.