Pajak Kendaraan BBM Listrik Dinaikkan Mencekik Rakyat, Sementara Freeport yang Bernilai Ribuan Triliun Melenggang...

Sehabis pajak kendaraan naik 300 persen , bbm formal naik 300 rp/liter.. harga sembako naik (listrik pula naik) dan juga hutang meningkat..

sedangkan freeport yang benilai ribuan trilyun masih melenggang bawa konsetrat emas, tembaga dan juga perak dengan kapal - kapalnya. tidak terdapat keberanian pemerintah buat menghentikan ekspor konsentrat yang sudah ke - 6 kalinya.

smelter yang dibentuk di gresik cuma candaan hingga dikala ini tidak terdapat pertumbuhan, itupun cuma berkapasitas 300. 000 sedangkan produksinya 2 juta ton konsentrat. lha yang 1. 7 juta ton ingin dikemanain? ? senantiasa aja diangkut ke mamarika.
coba kita hitung ya berapa nilai 2 juta ton konsentrat emas dan juga copper cathode 400. 000 ton per tahun.

dalam 1 ton isi konsentrat pt freeport indonesia, ada sebanyak 22 % tembaga, 2. 5 gr emas, dan juga 40 gr perak. sisanya merupakan lumpur pasir ataupun besi dan juga lain sebagainya.

anggaplah kita hitung emas biayanya rp500. 000/gr sudah mampu berapa? harga tembaga $2, 55/gr dari perton mampu 220 kilogram.. . udah berapa? ? belum lagi perak dan juga besinya.

berapa trilyun? ? ? ?

tolong hitungin, kalkulatorku sampe nge - hang.. .

jadi.. .

separah - parahnya sby, paling tidak uu 4/2009 merupakan produk pemerintahannya. lha masa j0k0wi terdapat produk apa di zona ini? ? cuma tinggal meneruskan dan juga melakukan aja gak dapat.

nyatanya lebih mudah menyengsarakan rakyatnya dibanding berani gebrak meja di depan asing.

bertepatan pada 11 januari 2017 ini habis izin ekspor konsentratnya, mana terdapat gerakan dari pemerintah buat menghentikan ekspor konsentrat? ? kita amati aja sang jonan (menteri esdm) , kalo gak berani mending ubah sang conan detective. [beritaislam24h. net / ppc]





(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/pajak-kendaraan-bbm-listrik-dinaikkan. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.