Rusia Mulai Menarik Pasukannya dari Suriah

Presiden rusia vladimir putin bagaikan panglima paling tinggi jenderal angkatan bersenjata rusia pada hari jumat (06/01/2017) memerintahkan buat mengawali proses kurangi pasukan rusia di suriah.

staf universal kepresidenan rusia mengumumkan penarikan kapal induk “admiral kuznetsov” dan juga “peter the great”, dan juga sekelompok kapal yang menyertai dari wilayah lepas tepi laut suriah.

eldorar alshamia mengatakan, jumat, kalau sumber rusia tidak memastikan hingga sepanjang mana mereka hendak kurangi kekokohan, dan juga apakah proses tersebut hendak mencakup armada hawa di pangkalan humaimam di pedesaan latakia.

secara paralel, departemen pertahanan rusia sebagian hari kemudian mulai memperluas pangkalan angkatan laut tartus di tepi laut suriah.

komandan pasukan rusia di suriah, andrei kartapolov berkata kalau kapal induk admiral kuznetsov, telah menghancurkan 1252 sasaran, dan juga melaksanakan 420 gempuran tiba - tiba sepanjang 2 bulan, dan juga itu terjalin sepanjang durasi kehadirannya di tepi laut suriah.

putin telah dimohon buat bersiap kurangi pasukan rusia di suriah, sehabis menggapai konvensi buat gencatan senjata di suriah, pada 30 desember, yang dipastikan oleh turki dan juga rusia. [www. tribunislam. com]






(sumber : jurnalislam. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.