Terkuak! Misteri Makam Ulama yang Penuh Cahaya

Photo makam ulama yang penuh dengan sinar pernah membikin gempar dan juga jadi viral, nazri mengomentari photo upacara pemakaman almarhum kakaknya yang penuh sinar tersebut. photo pemakaman ini jadi viral di pengguna whatsapp negara jiran.

”itu bisa jadi sinar matahari ataupun lensa kamera karna kala pemakaman, tidak terdapat perihal luar biasa yang terjalin, ” kata nazri zainuddin, 41 tahun, adik pendiri sekolah rendah islam integrasi darul ulum (sriidu) , almarhum mohd khairi zainuddin.

almarhum mohd khairi yang pula kepala dewan ulama cocok negara 9, malaysia wafat dunia pada selasa dan juga dimakamkan pada rabu pagi di pemakaman islam senawang.

”mengenai (photo) itu sudah dikenal begitu pemakaman tuntas dan juga kami sudah memberitahu kepada kerabat yang lain. kami tidak berpikiran itu perihal aneh, ” katanya.

”ketika ketahui photo itu jadi viral, kami tidak keluarkan statment. kami kerasa itu merupakan lebih baik tidak membikin aksi karna dikhawatirkan memunculkan permasalahan, ”

almarhum wafat dunia jam 4: 29 sore waktu setempat sehabis terjatuh. mohd khairi diprediksi hadapi permasalahan jantung kala membeli peralatan sekolah murid sriidu di bandar baru nilai.

mohd khairi meninggalkan seseorang istri dan juga 4 anak berumur antara 10 hingga 18 tahun.

nazri berkata, dia yakin almarhum kakaknya meninggalkan keluarga dalam kondisi baik dan juga mendoakan supaya dia menemukan tempat di sisi allah swt.






(sumber: saikibuzzer. com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.