Tutup Pintu Rumah Waktu Maghrib, Jika Tidak, Jin Wanita Ini Akan Masuk Mengganggu Anak Kecil

Bisa jadi terdapat yang sempat dengar nama ummu sibyan ataupun juga tidak saat sebelum ini, ummu sibyan ini merupakan kalangan jin dari gender wanita yang suka mengusik balita dan juga anak yang berumur kurang dari 2 tahun dan perempuan berbadan dua.

karena seperti itu kanak - kanak yang baru lahir wajib diazankan terlebih dulu supaya balita itu tidak di simaklah oleh jin ini.

apa kerja jin ummu sibyan?
kerja ia tidak lain tidak bukan merupakan mengusik balita yang baru lahir dan juga kanak - kanak (lazimnya kurang dari 2 tahun) dan perempuan yang berbadan dua.

jin ummu sibyan mempunyai muka yang seram dengan mata yang besar dan juga berjalan di bilik serupa cicak , ummu sibyan pula mampu memadu rahim perempuan dan menewaskan balita yang masih dalam isi.

serupa yang di ceritakan dalam cerita “jin ummu shibyan dengan nabi sulaiman”, jin ini berkata dia dapat masuk dalam rahim orang wanita dan juga memadu rahimnya dan menutup dengan tujuan supaya kalangan itu tidak memiliki.

dikisahkan pula jin ini masuk ke dalam perut orang wanita yang berbadan dua, di waktu bakal anak di dalam kandungannya lagi berkembang jin ini hendak menendanggnya, hingga berlakulah keguguran dan juga jadilah rahimnya kosong seluruh.

isyarat balita terserang kendala jin ummu sibyan

balita menangis melalak (matanya terbelalak memandang keatas/sudut tertentu)
kanak - anak arah yang jatuh seakan - akan ditolak
mengigau sembari mengatip gigi kembali kali
demam panas cuma sehabis ashar hingga saat sebelum subuh

dampak dari kendala diatas hendak mengakibatkan

sawan tangis
autisme (over hiperaktif)
bandel tingkatan gaban
terencat akal
pelbagai kompilasi otak

isyarat perempuan berbadan dua terserang kendala jin ummu sibyan

kerasa sesak dada paling utama sehabis waktu asar, yang bisa jadi berlangsung hingga tengah malam
kusut pikiran
sakit di penggalan tulang - tulang belakang
mengigau kala tidur
bermimpi dengan mimpi yang menakutkan

trik elak kendala ummu sibyan

tutup pintu dan juga jendela rumah waktu maghrib
jangan angkat ataupun masukkan pakaian yang sudah bermalam diluar rumah (jemuran tidak kering)

tata cara penyembuhan pada bayi
tiarapkan anak, jangan perkenankan matanya memandang ke arah itu, baca ayat qursi dan juga 3 qul setelah itu tiup ke ubun - ubunnya hingga menyudahi menangis. halaulah dengan bahasa dan juga bahasa masing masing serupa contoh (wahai ummu sibyan pergilah kau keluar dari rumahku dan juga jangan ganggu anak anakku) insya allah ummu sibyan hendak berangkat.

tata cara penyembuhan pada perempuan hamil
bacakan doa - doa menjauh setan tercantum doa menjauh sihir serupa (surah al - fatihah, ayat al - kursi, surah al - baqarah, surah ali - imran dan juga surah (AL) - mu’awwizat) pada satu sendok madu asli dan juga kurma buat dimakan tiap hari saat sebelum makan.

dapat pula di bacakan doa doa pada minyak zaitun buat di oleskan pada penggalan dada dahi dan juga tulang belikat saat sebelum tidur.






(sumber: infoje. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.